Share |

Benarkah Orgasme Baik untuk Wanita Hamil?

Categorized Under: Love, Sex Tips
detail berita

Nikmati aksi bercinta (Foto: Corbis)

 

WANITA hamil tidak hanya diperbolehkan untuk berhubungan seksual, karena terkadang mereka memang membutuhkannya. Tapi, apakah itu baik untuk menikmati hubungan seksual sampai orgasme?

Banyak yang mengatakan, ketika sedang hamil, berhubungan seksual hingga orgasme memberikan kemudahan untuk memicu persalinan. Akan tetapi, ini hanyalah sebuah mitos. Pada kenyataannya, wanita hamil dapat mengalami orgasme dengan aman dan tanpa kekhawatiran.

Perlu diketahui bahwa beberapa wanita merasa lebih terangsang saat hamil daripada ketika mereka tidak hamil karena aliran darah ditambah ke daerah vasocongestion yang terjadi selama eksitasi seksual. Beberapa orang mengatakan, itu berbahaya untuk janin jika wanita mengalami orgasme.

Meskipun orgasme memicu kontraksi pada wanita hamil, termasuk kontraksi dalam rahim, kontraksi ini bukan tipe yang sama dari kontraksi yang terkait dengan kinerja tubuh. Oleh karena itu, ibu hamil dapat orgasme seperti yang mereka inginkan sampai saat melahirkan.

Beberapa dokter kandungan bahkan menyarankan kepada wanita hamil jika ingin berhubungan seks, maka akan memberikan rasa rileks dan mungkin memfasilitasi kelahiran. Demikian yang dilansir dari Dummies.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com