Share |

Gara-Gara Ini Wanita Ogah Berhubungan Seks

Categorized Under: Lifesytle, Modern, Sex Tips
detail berita

Pasangan ogah bercinta (Foto: Corbis)

 

AKTIVITAS seksual merupakan kebutuhan wajib yang harus dipenuhi oleh pasangan setelah menikah. Namun, biasanya wanita dan pria memiliki cara pandang yang berbeda tentang hal itu.

Biasanya, wanita lebih cenderung menahan keinginan untuk berhubungan seksual, sementara pria lebih sering menginginkannya. Oleh karena itu, tak jarang pria pun kerap mendapatkan penolakan.

Namun, sebelum Anda kecewa dengan penolakan tersebut, ada baiknya untuk mengenal alasan yang biasa disampaikan oleh pasangan, seperti yang dilansir Idiva.

Stres

Setelah menikah, tugas wanita memang bertambah banyak. Tak hanya menyangkut tentang karier profesionalnya saja, tetapi juga urusan rumah menjadi bentuk tanggung jawab utamanya. Tak heran, jika mereka pun kerap dilanda stres sehingga seks bukanlah hal utama yang dipikirannya.

Tidak mood
 
Tidak seperti pria, wanita tidak ingin seks selalu ada di pikirannya sepanjang waktu. Mood seringkali menjadi alasan wanita menolak untuk berhubungan seksual. Sebab, sebagian besar dari mereka hanya melakukan saat benar-benar diinginkan oleh pasangannya.
 
Anak-anak
 
Alasan anak juga dianggap menjadi penghalang utama bagi pasangan untuk melakukan aktivitas seksual. Sebab, wanita merasa khawatir saat berhubungan seksual, maka itu bisa membangunkan anak-anak.

Menstruasi

Meski masa menstruasi wanita sudah habis, terkadang mereka menjadikannya sebagai alasan untuk menolak berhubungan seksual bersama sang suami.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com