Share |

Ternyata, Seks Teratur Bikin Anda Cantik

Categorized Under: Love, Sex Tips
detail berita

Romantis bersama pasangan (Foto: Corbis)

SETELAH menikah, banyak wanita yang menjadi cantik. Penyebabnya adalah karena aktivitas seksual secara teratur terbukti membantu meningkatkan aura tersebut.

Simak ulasan berikut seperti dikutip dari buku berjudul Big but Beauty, Cantik Usai Melahirkan terbitan Gerrmedia Pressindo

Gigi Berkilau
 
Ciuman dipercaya merangsang kelencar air liur untuk mencuci gigi Anda. Karena itu pula, tingkat keasaman pada area mulut turun sehingga gigi tidak mudah busuk. Plak gigi pun otomatis tidak akan terbentuk. Aktivitas seks oral pun ternyata membantu melindungi gigi dari kerusakan. Sebab, kandungan semen pada sperma terdiri atas zinc dan kalsium yang dapat menguatkan gigi Anda.

Kulit Mulus
 
Ketika Anda melakukan hubungan intim, aliran darah akan meningkat sehingga wajah tampak merona. Efek cantik ini bisa berlangsung selama berjam-jam. Seks juga membantu memompa oksigen ke kulit dan meningkatkan produksi kolagen. Keuntungannya, kulit akan tampak lebih cerah, tidak kering dan bebas keriput. Bintik pada wajah dan kulit pun dapat diatasi dengan mudah.

Rambut Indah
 
Penelitian menyebutkan bahwa kehidupan seks yang memuaskan juga akan berpengaruh pada kesehatan dan kecantikan rambut. Metabolisme tubuh saat berhubungan intim memberikan pengaruh besar pada kesuburan dan kesehatan rambut. Folikel rambut akan menerima gizi lebih banyak saat aliran darah membaik. Dengan berhubungan secara teratur dan puas, rambut Anda akan tumbuh subur dan sehat.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com