Share |

Bercinta Sebelum Tidur Bikin Anda Cepat Hamil

Categorized Under: Lifesytle, Sex Tips
detail berita

Bercinta sebelum tidur

 

POSISI seks terbaik memungkinkan terjadinya pembuahan dalam rahim seorang wanita. Itulah yang sering diungkapkan oleh banyak dokter atau bahkan ahli terapi kehamilan. Lalu, sudah benarkah posisi seks Anda?

Untuk mendapatkan seorang anak, setiap pasangan banyak melakukan cara agar bisa meraihnya. Posisi seks yang tepat saat berhubungan menentukan sperma bisa menuju ke rahim wanita.

Hal itu diungkapkan oleh Dr. Hal Danzer, dokter spesialis kesuburan dan salah satu pendiri Southem California Reproductive Center dalam buku Tips Dahsyat Cara Alami Untuk Cepat Hamil tulisan Yovinka Mahanani. Inilah beberapa posisi seks yang bisa membantu Anda cepat memiliki momongan.

Missionary

Tujuan dari hubungan seks yang memungkinkan terjadinya pembuahan adalah untuk mengantarkan sperma sedekat mungkin ke serviks, sehingga lebih baik jika pasangan mampu memasukkan Mr P sedalam mungkin. Sedangkan, posisi doggy boleh dikatakan merupakan cara tidak efektif untuk membuat sel telur dibuahi.

Berbaring terlentang dan ganjal pinggul

Posisi Miss V miring ke bawah, sehingga bila berbaring terlentang usai berhubungan memungkinkan sperma mengalir dan terkumpul di rahim. Berbaring dilakukan sekira 20 detik.

Berhubungan di malam hari

Bercinta sebelum tidur malam menjadi cara mudah untuk memastikan Anda bisa cepat hamil.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com