Share |

Mandi Bersama, Ampuh Tingkatkan Gairah Seksual

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
detail berita

Mandi bersama tingkatkan gairah seksual (Foto: Corbis)

BANYAK cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan keharmonisan hubungan rumah tangga. Terlebih, jika Anda dihadapkan pada kondisi pascamelahirkan.

Mungkin, tubuh dan pikiran Anda masih kurang siap untuk kembali berhubungan intim. Begitu pula dengan suami Anda. Jangan kira hanya Anda yang memiliki perubahan dan sedikit banyak akan mengalami trauma. Oleh karena itu Anda dan suami harus membangun komunikasi dengan baik untuk saling mendukung.

Seks memang merupakan aktivitas menyenangkan yang sangat fleksibel. Sebab, hal ini bisa dilakukan kapanpun dan di manapun. Jika Anda terbiasa melakukannya di kamar tidur, cobalah sesekali memanjakan diri dengan pasangan di tempat lain seperti kamar mandi. Sisipkalah agenda mandi bersama di sela-sela aktivitas Anda. Bersiaplah merasakan pengalaman sensasional bersamanya.

Perasaan ragu pada awal berhubungan intim pascamelahirkan akan tertutup rapi dengan bantuan sentuhan kelembutan air. Kegiatan saling menyentuh dengan kondisi basah akan membuat Anda berdua merasa tenang dan nyaman.

Anda dan suami bisa memulai aktivitas dengan saling mengusap, saling membasuh, hingga saling menyabuni satu sama lain. Berbagai kegiatan itu dapat Anda lakukan dengan berbagai posisi, juga sambil berendam di dalam bathtub. Sebelumnya jangan pernah lupa untuk menyiapkan handuk dan sabun di kamar mandi.

Bila lantai terasa agak licin, berikan karpet anti slip untuk menjaga tubuh Anda. Cobalah bermain-main dengan berbagai gaya yang Anda kreasikan bersama pasangan.

Perlu diketahui bahwa keadaan basah, kulit akan semakin sensitif menerima rangsangan. Akibatnya, gairah Anda pun lebih mudah menyala. Demikian dikutip dari buku berjudul Big but Beauty, Cantik Usai Melahirkan terbitan Gerrmedia Pressindo.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com