Share |

Aturan Main Jadi Pencium Ulung (II)

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
detail berita

Pasangan berciuman (Foto: Corbis)

MESKI terkesan sepele, kesalahan dalan ciuman membuat pasangan jadi ilfil berat. Jadi, sebelum Anda dihantui perasaan tersebut, mainan aturan-aturan berikut saat berciuman.

Berciuman memiliki peranan penting bagi kelangsungan hubungan. Karenanya, lakukan persiapan sebaik mungkin sebelum mendaratkan ciuman dengan pasangan. Times of India memberikan tip-tipnya.


Jangan membuka mulut terlalu lebar

Langkah ini hanya membuat pasangan  jadi ketakutan dan tak nyaman. Kebanyakan wanita ketika memutuskan mencium pria untuk pertama kalinya dalam waktu beberapa detik awal mereka memikirkan tentang bagaimana masa depan hubungan yang dijalani tersebut. Karenanya, jangan menyerang dengan mulut yang terbuka lebar dan seakan ingin memangsanya. Hal tersebut hanya akan menciptakan ketidaknyamanan baginya.


Bercukur sebelum menciumnya

Kebanyakan wanita mengaku bahwa mencium pria dengan kondisi janggut yang lebat sangatlah tidak menarik. Jadi, cobalah untuk mencukur sebelum Anda menciumnya dan pastikan Anda menghargai dirinya dengan tampil rapi serta bersih.


Bergerak lambat

Jika ciuman pertama Anda baru saja dilakukan, sebaiknya bergeraklah dengan santai dan lambat. Jangan mencoba seorang wanita dengan French kiss. Jika itu adalah ciuman pertama Anda dengan pasangan baru, pastikan pula  tangan Anda tak bergerak keluar batas.


Jangan mencoba French kiss di depan publik

Segila apapun Anda, sebaiknya tidak mencoba tipe ciuman ini saat berada di depan umum. Apalagi melakukannya di tengah keramaian seperti di mal. Jika Anda tetap melakukannya, bersiaplah untuk diminta meninggalkan lokasi sesegera mungkin.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com