Share |

Nyalakan ‘Chemistry’ Cinta dengan Ciuman

Categorized Under: Love, Sex Tips
Saatnya nikmati aksi ciuman. (Foto: Corbis)
Saatnya nikmati aksi ciuman. (Foto: Corbis)
MESKI sudah menikah, tak berarti urusan romantisme terabaikan. Romantisme yang selalu terjaga akan membuahkan keharmonisan hubungan bagi Anda dan pasangan.

Padatnya aktivitas kantor ditambah dengan rutinitas domestik memang kerap menyita kebersamaan dengan pasangan. Dalam keadaan itu, waktu semakin terasa sempit dan hubungan pun makin tercerabut. Jika dibiarkan berlarut-larut, tentu akan mengancam keharmonisan rumah tangga. Segera antisipasi dengan langkah sederhana berikut, seperti diulas Sheknows.

Jadwalkan waktu untuk kebutuhan Anda

Jadwalkan selalu waktu untuk pembaharuan diri layaknya Anda bertemu dengan dokter. Sisihkan minimal satu malam dalam sepekan untuk melakukan “solo date.” Lakukan makan malam dengan teman, pergi berbelanja atau mencicipi perawatan di spa seorang diri tanpa kehadiran pasangan. Setelah momen tersebut terlewati, Anda pun dapat melewatkan waktu bersama pasangan. Dalam sesi ini, Anda pun akan merasakan kasih sayang yang lebih padanya setelah melewatkan waktu seorang diri tanpanya. Percayalah, rasa sayang dan rindu yang hadir justru lebih besar dari sebelumnya,” katanya.

Ciuman dan pelukan di pagi hari

Melakukan ciuman dan pelukan di pagi akhir adalah cara sederhana untuk membuat Anda berdua selalu terkoneksi ketika rutinitas sangat padat, kata Trudeau. “Cobalah untuk memberikan pijatan pada leher atau bahu, menyentuh lengan dan tangan secara lembut sehingga Anda tetap terhubung secara fisik dan emosional dengan pasangan Anda,” katanya.

Biasakan untuk melakukan hal ini setiap malam ketika Anda melihat satu sama lain setelah bekerja dan sebelum Anda beranjak ke ranjang.

Lakukan kencan berdua

Pada akhir pekan ketika stres sedang melanda, tentu kepenatan tersebut kerap terlontar dalam perseteruan kecil dengan pasangan. Ketimbang melewatkan akhir pekan kelabu, Trudeau menyarankan untuk mengisi waktu dengan melakukan istirahat total. Ketika Anda telah merasa siap dan merasa tenang, barulah Anda dapat berhubungan kembali dengan pasangan. Biasakan pula untuk menyisihkan waktu berbincang sebelum beranjak ke tempat tidur setiap malamnya. Gunakan waktu tersebut untuk mendiskusikan berbagai hal ringan, sehingga Anda berdua selalu terjaga keintimannya.

Lakukan pembaharuan pada ranjang

Apakah tempat tidur Anda terlihat berantakan? Mungkin sudah saatnya untuk menata dan membuat ruang tidur Anda terlihat lebih rapi dan seksi. Buat kamar tidur senyaman mungkin dengan keberadaan lilin, warna sprei yang menggugah, serta cat dinding yang soft.

“Buatlah ruang tidur Anda sebagai wahana relaksasi yang menawarkan kenyamanan seluas mungkin,” katanya.

Lewatkan waktu 10 menit bersamanya

Jangan pernah lewatkan hari tanpa kebersamaan dengannya. Berbagilah tentang hal apapun dengan pasangan saat pagi menyapa. “Ini adalah cara efektif untuk membangun ‘chemistry’ dengan pasangan,” katanya. Tak butuh waktu lama untuk melakukannya. Cukup 10 menit dalam menciptakan suasana romantis dengannya, misalnya berpelukan di sofa atau melewatkan pagi dengan mandi bersama.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com