Share |

Intip Posisi Bercinta Sesuai Zodiak (I)

Categorized Under: Lifesytle, Modern, Sex Tips
detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

 

KEPERCAYAAN orang akan rasi bintang terkadang benar adanya baik menyoal kehidupan, asmara hingga posisi bercinta. Jika ingin mengetahuinya, intip rahasianya  ini.

Posisi seks ternyata dapat diketahui karakternya melalui zodiak yang Anda miliki. Dari zodiak tersebut bahkan tergambar dengan jelas detail personal Anda saat di ranjang. Nah, tertarik mengatahuinya lebih lanjut? Idiva membeberkannya untuk Anda.

Aries
 
Hang-Glider adalah gaya yang tepat untuk pemilik bintang petualang ini di mana mereka memercayai sensasi seks. Menghadapi pria dengan zodiak ini, sang wanita dapat berbaring dengan santai dan bergerak fleksibel dengan posisi terbalik. Biarkan kakinya berada di bahu dan kemudian Anda dapat melintasinya dari belakang sambil menyilangkan tangan di belakang punggungnya.

Taurus

Posisi menggunting adalah posisi menarik untuk dicoba. Dalam posisi ini, pria dapat duduk di tempat tidur dengan kaki melebar sementara wanita duduk di antara kakinya pada sudut 90 derajat sehingga bagian atas tubuhnya tetap antara kedua kakinya. Kaki salah seorang diantara Anda dapat memotong dari kedua sisi yakni dimana salah satu kakinya akan ditempatkan di atas dan yang lainnya di bawah.

Gemini
 
Lap Dance akan merangsang si petualang Gemini. Untuk menghadapi tipe ini, si wanita dapat berdiri atau duduk dengan menghadap ke arah pria sambil berpegangan ke sofa, meja, bak mandi, atau kursi kantor.

Cancer

Sensitif, pemalu dan agak kurang nyaman. Dalam posisi ini, wanita dapat berhadapan dengan pasangannya sambil memegang paha atasnya dari belakang, sementara pria dapat memegang sisi tubuhnya dan menembus dia. Sebuah posisi yang bagus untuk menikmati stimulasi meski tanpa kontak mata.

Leo
 
Untuk singa yang agung, pria perlu berada jauh dari sofa dengan menempatkan tangannya di tepi dari belakang. Sementara itu tempatkan kaki tepat di depan kursi dan biarkan pasangan menempatkan dirinya antara kursi dan sofa sambil mengalungkan tangan di pundaknya.

Virgo
 
Face to Face hanya cocok untuk Virgo yang agak konservatif. Kedua pasangan dapat berlutut di tempat tidur dan saling berhadapan. Ini adalah “erect” versi posisi misionaris klasik, tetapi menjanjikan keintiman lebih.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com