Share |

Posisi Seks Asyik Sesuai Ukuran Mr P (I)

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
detail berita

Menikmati foreplay

DALAM bercinta ada beberapa faktor yang menentukan kenikmatan. Salah satunya, ukuran dari Mr P.
Seberapa pentingkah ukuran Mr P bagi kenikmatan Anda? Jawabannya tentu bervariasi. Setiap orang memiliki tubuh yang berbeda, sama halnya dengan ukuran Mr P. Ukuran yang besar kerap diidentikkan dengan kepuasan yang lebih besar pula. Namun, semuanya tergantung dari diri Anda masing-masing.

Dengan posisi yang tepat, sesungguhnya Anda juga bisa mendapatkan kepuasan yang sama. Kuncinya, dengan memaksimalkan stimulasi pada bagian-bagian sensitif.

Berikut ini posisi seks yang tepat dan sesuai dengan ukuran Mr P, seperti dikutip dari Ivillage.
 


Mr P lebar
 
Bagi Anda pemilik Mr P dengan tipe seperti ini, praktikkan slide position.
Cara melakukannya, pria berlutut sedangkan wanita di depannya dalam keadaan berbaring di hadapannya. Kemudian pria mengangkat kaki wanita hingga ke atas pundaknya, sehingga seluruh beban tubuh wanita ada di pundak pria. Lakukan penetrasi dengan posisi ini. Untuk memudahkan pergerakan, pria dapat berpegangan pada paha wanita.

Kenapa Anda menyukainya?

Posisi slide ini efektif karena pria dapat melakukan pentrasi dengan mudah. Selain itu, seluruh ujung syaraf Miss V hanya terletak satu inci dari pintu masuk penetrasi. Alasan posisi ini efektif karena pria dapat fokus pada ujung syaraf Miss V yang supersensitif, begitu pula wanita yang dapat fokus pada ujung kepala Mr P.

Mr P Panjang
 
Pemilik Mr P seperti ini disarankan memakai posisi reverse cowgirl.
Cara melakukannya, pria berada dalam posisi berbaring namun dengan bokong agak diangkat, kemudian menumpukan beban tubuhnya pada sikutnya. Wanita berada di atas tubuh pria dengan kepala menghadap kaki pria. Posisikan Miss V sehingga dapat bertemu dengan Mr P. Anda juga dapat menggenggam paha pria untuk mendapatkan keseimbangan.

Kenapa Anda menyukainya?

Posisi ini memang cukup sulit, karena pria harus berusaha membungkukkan Mr P agar dapat melalui kakinya. Sebenarnya posisi ini akan menguntungkan wanita. Karena wanita berada dalam posisi pengemudi, sehingga Anda bisa mendapatkan orgasme seperti yang Anda mau. Hal ini dapat dicapai dengan mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com