Share |

Fantasi Seks Bikin Gairah Membuncah

Categorized Under: Love, Modern, Sex Tips
detail berita

SELAIN masturbasi, melayangkan pikiran dengan sejuta fantasi seks menjadi bahan bakar alami untuk menciptakan gairah seksual memanas. Nah, tertarik untuk mencobanya?
Apakah Anda kesulitan menyalakan libido saat ingin bercinta dengannya? Lambungkan saja pikiran Anda dengan berbagai fantasi liar yang Anda impikan. Gairah seksual pun dalam sekejap membuncah dengan sendirinya, seperti dilansir Your Tango.

Ya, otak memang tempat di mana segala pikiran bersarang. Khususnya otak limbik yang menjadi sumber dari pengolahan emosi, libido, serta memori bermukim. Tak heran, salah satu cara paling cepat untuk menyalakan gairah seksual adalah melambungkan fantasi seksual yang ada di pikiran.

Membiarkan diri Anda bebas berkelana mengeksplorasi fantasi seksual dengan pasangan merupakan salah satu tindakan seksual yang paling umum dan kerap dilakukan manusia. Bahkan dalam sebuah penelitian terbaru tentang seks di Amerika, sebagian besar pria dan wanita dilaporkan selalu menjalani fantasi saat berhubungan seks.

Beberapa penelitian melaporkan persentase ini terjadi hingga 60-90 persen, baik untuk pria dan wanita. Penelitian Kinsey pun menyetujui dengan data ini dan menunjukkan bahwa persentase yang lebih tinggi saat berfantasi terjadi selama masturbasi berlangsung. Bahkan, fantasi seksual dijadikan sebagai bahan bakar erotisme awal bagi pasangan yang hendak berhubungan seks. Pada pria, biasanya mereka mulai mengalami fantasi seksual sejak usia dini antara 11-13 tahun. Sementara pada wanita, biasanya fantasi mulai dilakukan di usia remaja mereka di awal 20-an.

Secara umum, agenda ini memang menjadi aktivitas favorit dikarenakan dapat mengubah menginspirasi pasangan selama seks berlangsung. Bahkan, penelitian menunjukkan bahwa kemampuan dan kebebasan untuk berfantasi seks sebenarnya justru meningkatkan kesehatan baik secara kenikmatan, kebutuhan, dan gairah seksual.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com