Share |

Wanita Suka Lakukan Kesalahan Ini di Ranjang

Categorized Under: Lifesytle, Modern
detail berita

Di ranjang bersama pasangan (Foto: Corbis)

SIAPA yang tidak menginginkan bumbu asmara pada kehidupan percintaan Anda? Anda mencinta pasangan dan mengganggapnya akan segera memulai aksi bercinta. Tapi nyatanya, wanita sering kali melakukan beberapa kesalahan di ranjang.
Apakah pernah berpikir tentang peran Anda, apa yang dapat Anda lakukan untuk memunculkan gairahnya? Pakar seks dan terapis keluarga Dr Jane Greer mengatakan, bahwa wanita sering kali membuat tiga kesalahan di tempat tidur, seperti dilansir Galtime.

Pakaian comfy
Wanita memang lebih nyaman dengan busana tidur yang dikenakannya. Tapi ternyata, pria paling cepat turn off karena pilihan busana tidur pasangannya.

Jadi jika ingin mendongkrak gairah seks pasangan, saatnya buang baju tidur nyaman Anda. Pilih busana tidur yang seksi dan “menantang” agar pasangan mabuk kepayang.
 
Tidak mengambil alih atau memimpin

Jangan menunggunya untuk bertanya soal apa yang ingin Anda lakukan. Tidak harus menunggu pasangan meminta untuk berhubungan seks. Dengan Anda pegang kendali terlebih dahulu dapat menghidupkan gairah pasangan Anda.

Kritik
Ini yang harus Anda hindari di segala hal. Tidak ada yang lebih mematikan gairah pasangan lebih cepat dengan mengatakan padanya yang tidak Anda sukai dan yang tidak Anda inginkan terjadi. Biarkanlah pasangan tahu apa yang bisa dia lakukan untuk menyenangkan Anda.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com