Share |

Enam Aksi Ranjang Istri Bikin Suami Turn Off

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
detail berita

Pria ogah bercinta (Foto: Google)

 

LADIES, ada beberapa aksi ranjang hot yang membuat “adik kecil” suami langsung ngambek. Penasaran?

Mungkin maksud istri ingin memacu gairah suami melalui beberapa tindakan. Sayang, bagi pria hal itu justru menimbulkan efek sebaliknya. Simak pemaparan Indian Sutras ini.

Bermain dengan puting payudara suami
Adalah mitos yang perlu diperbaiki istri jika menggigit dan meraba puting payudara suami dapat membuatnya makin bergairah.

Menggigit bagian tubuh yang salah

Meski sadar wanita gemar menggigit dan menancapkan kuku saat terangsang, tapi pria tidak pernah berharap untuk terluka. Lidah tergigit saat berciuman justru membuat gairahnya “melempem”.

Tidak responsif

Beberapa pria dapat turn off begitu istrinya sangat tidak sensitif menerima rangsangan. Karena yang membuat pria bergairah hebat ialah feminitas di atas ranjang.

Bentuk tubuh tidak menarik


Pria pada dasarnya senang bercinta dengan wanita yang memiliki bentuk tubuh menarik. Bahkan ketika Anda hanya memiliki lemak di perut, pria cenderung batal bercinta.

Rambut kemaluan tidak dicukur
 
Pria senang melihat alat genital wanita tanpa rambut kemaluan. Itu karena pria menggemari kesempurnaan di atas ranjang. Untuk itu, Anda sebaiknya rutin merawat kebersihan dan kerapian rambut kemaluan sebelum naik ke ranjang.

Dibanding-bandingkan


Setiap pria tidaklah sama dan wanita seharusnya tidak membanding-bandingkan suami dengan pria manapun. Sangat penting bagi pria untuk merasa jantan di ranjang – itu yang membuat gairahnya terasa makin memuncak.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com