Share |

Atasi Kejemuan Ranjang dengan Sex Toys

Categorized Under: Love, Sex Tips
detail berita

Nikmatnya bercinta (Foto: Gettyimages)

 

ACARAbercinta yang dilakukan secara rutin kerap menimbulkan kejemuan bagi para pelakunya. Agar terhindar dari ancaman tersebut, melakukan beberapa langkah preventif menjadi solusi aman untuk dilakukan.Di luar kenikmatan yang tercipta dari sesi bercinta, dalam agenda itu pun kerap terselip kejemuan yang menyerang sewaktu-waktu. Mengingat acara bercinta memang melibatkan “mood” di dalamnya, maka ancaman kebosanan memang menjadi serangan yang perlu diwaspadai. Sekilas, serangan tersebut mungkin tak begitu mengkhawatirkan. Namun jika dibiarkan hingga berlarut-larut, maka hal itu pun bakal mengancam keharmonisan hubungan dalam jangka panjang. Beberapa siasat berikut dapat menjadi solusi untuk menghadang kejemuan tersebut, seperti dirilis The Stir.

Gunakan Sex Toys

Ketika kejemuan mulai menyerang, segera libatkan sex toys dalam acara bercinta Anda. Sebagian orang biasanya menyukai untuk menyelamatkan kehidupan bercinta mereka, misalnya saja dengan menggunakan bantuan vibrator.

Cobalah bermain peran

Anda dapat memerankan beberapa karakter dengan dukungan kostum yang menarik. Tidak harus menjadi suster yang terlihat nakal ataupun guru seksi, namun memainkan peran dapat Anda lakukan untuk membangun gairah bercinta Anda berdua.

Tinggalkan semua kesibukan sementara waktu

Titipkan sejenak anak-anak pada orangtua ataupun baby sitter Anda. Setelah itu, lewatkan akhir pekan hanya bersama pasangan ke suatu tempat. Tanpa gangguan anak-anak ataupun orang-orang di rumah dan segala permasalahan yang kerap membelenggu pikiran, Anda pun dapat memaksimalkan acara bercinta bersama pasangan.

Cobalah posisi seks baru

Variasikan gaya bercinta Anda yang berbeda dari hari-hari biasanya. Untuk menciptakan sinergi saat melakoninya di ranjang, sebelumnya beritahukan pasangan mengenai hal tersebut dan sesuaikan posisi seks dengan selera Anda berdua. Dengan demikian, acara bercinta pun dapat berjalan dengan lancar.

Cari lokasi baru saat bercinta

Siapa bilang bercinta hanya terpaku dilakukan di ranjang? Karenanya, carilah lokasi menarik lainnya di sekitar rumah untuk mengusir kejemuan ranjang. Tunggulah hingga anak-anak tidur kemudian kuncilah pintu rumah dan bermain-mainlah bersama pasangan di ruangan lain, misalnya di kamar mandi, meja dapur, di atas mesin cuci dan sudut-sudut lain yang menarik untuk dieksplorasi.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com