Share |

Cepat Orgasme? Lakukan Posisi Bercinta Ini

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
detail berita
KESULITAN meraih klimaks saat bercinta dengan pasangan? Ubah posisi seksual yang Anda lakukan. Posisi-posisi ini dapat menjadi referensi Anda.

Orgasme yang cepat memang sangat tidak diinginkan para pasangan yang sedang menjalani hubungan intim. Selain meninggalkan ketidakpuasan pada satu atau kedua pasangan, bagi seorang pria hal ini dapat dikatakan sebagai penghinaan.

Dengan meningkatnya tekanan kerja dalam kehidupan kita sehari-hari, agenda seksual pun kualitasnya kerap terancam. Tak heran dengan adanya tekanan tersebut, para pasangan kerap melewatkan agenda bercinta dengan terburu-buru. Dengan kondisi itu, tak jarang pasangan kesulitan meraih klimaks.

Agar klimaks bercinta mudah diraih, inilah posisi-posisi bercinta layak Anda coba, seperti dilansir India Sutras.

- Setiap posisi bercinta yang memungkinkan penetrasi dengan maksimal akan memberikan Anda kesempatan yang baik untuk meraih orgasme dengan cepat. Bagi pria, posisi misionaris (pria di atas wanita) memberikan kenikmatan maksimal. Anda dapat mencobanya sesering mungkin agar klimaks lebih mudah hadir.

- Untuk membuat seorang wanita mengalami orgasme, Anda harus perlu bekerja lebih keras. Orgasme wanita sering sulit dipahami dan sulit untuk diprediksi. Namun jika wanita duduk dalam posisi tegak pada pria, maka dia akan lebih cepat orgasme. Alasannya adalah penetrasi yang dilakukan dapat berjalan maksimal.

- Selalu lebih mudah untuk datang ketika Anda berada dalam posisi bercinta yang menempatkan pria berada di atas. Hal ini karena aliran darah yang mengalir ke bawah. Posisi berbaring Anda akan melawan gravitasi sehingga tubuh tidak akan membantu Anda mengalami orgasme.

- Sulitnya wanita mengalami orgasme salah satunya dikarenakan wanita lebih sering memilih posisi yang melibatkan berbaring telentang sehingga tidak memberikan keleluasaan pada hormonnya untuk bekerja lebih cepat.

- Semakin Anda bersemangat, semakin mudah mendapatkan orgasme cepat. Jika Anda melakukan bercinta di tempat tidur dengan tergesa-gesa dan Anda melakukannya dengan sungguh-sungguh, maka orgasme akan datang secara otomatis. Anda tidak perlu berusaha keras untuk itu.

- Jika Anda memerpanjang foreplay, maka orgasme pun akan datang lebih cepat dan lebih baik. Anda tidak perlu membuat foreplay yang lambat untuk mengubah perilaku satu sama lain secara singkat. Yang harus Anda lakukan yaitu tidak bisa menolak dan segeralah melakukan usaha terbaik.

- Setiap posisi bercinta memungkinkan gerakan bebas akan datang segera. Jika Anda sedang terburu-buru, maka jangan mencoba sesuatu yang baru di ranjang di mana Anda hanya akan terjebak dalam posisi canggung. Itu adalah pilihan yang salah.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com