Share |

Wanita Inginkan Seks karena…

Categorized Under: Love, Sex Tips
(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

KETIMBANG pria, wanita memang lebih sedikit memertanyakan soal seks. Padahal di balik kebisuannya, wanita menginginkan banyak hal. Apa sajakah keinginan tersebut?

Soal seks, pria mungkin lebih banyak memikirkannya sementara wanita lebih bersifat to the point yakni mewujudkan keinginan itu. Meskipun secara intensitas pria lebih banyak memikirkan seks, tapi kenyataannya wanita juga menginginkan aktivitas ini. Simak pengakuan mereka, seperti dikutiup Times of India.

Secara fisik menyenangkan

Di antara semua alasan lain untuk tetap terpaku pada seks, salah satu hal yang paling menonjol adalah bahwa seks dapat memenuhi keinginan fisik Anda, sebuah pengalaman normal bagi siapapun.

“Seks adalah kebutuhan paling dasar dari setiap orang. Dan, saya banyak mendapatkan kasus dimana wanita justru mengeluh ketika pria tidak dapat memenuhi kebutuhan fisik mereka,” jelas Seema Naina, psikolog yang berbasis di India.

Menciptakan perasaan positif tentang diri

Idealnya, seks hebat melibatkan berpartisipasi satu sama lain. Ini akan membuat Anda merasa lebih baik, percaya diri dan harga diri pun meningkat.

”Seks memiliki kekuatan untuk menyembuhkan. Dengan berhubungan seks, seseorang akan menghasilkan emosi positif dan membuatnya merasa lebih percaya diri. Ketika seorang wanita melihat gairah pria di ranjang, kagumi tubuhnya dan bergerak perlahan. Hal tersebut akan menanamkan banyak perasaan positif  pada diri wanita,” ujar Sunaina Bajaj, psikolog.

Seks membawa pada keintiman

Keintiman fisik akan melepaskan hormon oksitosin yang juga dikenal sebagai hormon cinta. “Saya selalu menyatakan bahwa bercinta menjadi hal penting dalam mempertahankan hubungan. Ini adalah modal penting untuk membuat sebuah hubungan berjalan lancar serta memperkuat ikatan dengan pasangan. Jadi siapapun yang mengatakan bahwa dirinya memiliki seks lebih banyak dari pasangan lainnya berarti ancaman perselingkuhan pun semakin kecil,” kata Vandana Mitra, pakar hubungan.

Pelepas stres

Seks bukanlah sensasi fisik semata, tapi juga sebuah kegiatan menghibur dan merilekskan. Neetu Sharma, seorang pialang saham mengatakan, “Setiap kali saya mengalami hari buruk di tempat kerja, bercinta benar-benar membantu saya rileks. Ini akan mengeluarkan stres dari pikiran saya, membuat saya merasa santai, dan hidup kembali.”

“Seks melibatkan banyak pernapasan dan melibatkan pelepasan beberapa hormon sehingga dapat memberikan ketenangan pada Anda,” tukas Reena Kapur, psikolog.

Latihan fisik terbaik

Berhubungan seks 30 menit akan membakar lebih dari 85 kalori. Konsultan kebugaran Stuti Batra mengatakan, ”Saya tidak menyarankan untuk melakukan kerja sendiri, tapi sesi seks memang dapat membuat berat badan Anda turun dua kali lipat.“

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com