Share |

Sukses Hubungan Seks Pertama Kali (II-Habis)

Categorized Under: Love, Modern, Sex Tips
detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Cosmopolitan)

 

KOMUNIKASItetap dimaksimalkan saat Anda berhubungan seks untuk kali pertama. Jika tidak, pasangan sulit mendapatkan klimaks sesuai harapan.Anda tidak perlu bingung lagi karena pakar seks dari Amerika Serikat, Ian Kerner akan berbagi solusi, seperti dilansir Cosmopolitan.Pastikan Anda cukup terangsang sebelum berhubungan seks

Sebelum melakukan penetrasi, Anda harus pastikan bahwa Miss V pasangan sudah basah. Jika organ intim wanita terlalu kering, maka bisa menimbulkan gesekan yang menyebabkan kondom robek.

Berbicara

Biarkan pasangan tahu apa yang membuatnya nyaman atau tidak saat berhubungan intim. Umpan balik dari pasangan sangat dibutuhkan, jadi tidak perlu malu untuk menanyakan segala hal yang bersifat intim.

Jangan berasumsi dia ahli

Dia mungkin mendapatkan banyak informasi soal seks dari buku bacaan atau teman. Namun ketika Anda berdua bereksperimen sendiri, tentu hubungan yang tercipta berbeda dari pengalaman orang lain. Jangan putus asa untuk selalu mencoba aksi dan gaya bercinta setiap kali bercinta dengan pasangan.

Jangan berpura-pura

Jika itu dilakukan, Anda hanya akan menipu diri sendiri. Biarkan pasangan tahu bahwa Anda sedang menikmati setiap proses menuju puncak hubungan seksual, sehingga dia pun akan termotivasi.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com