Share |

Ladies, Begini Cara ‘Taklukkan’ Suami di Ranjang

Categorized Under: Love, Modern, Sex Tips
Cara taklukkan suami di ranjang. (Foto: Getty Images)
Cara taklukkan suami di ranjang. (Foto: Getty Images)

BERBEDA dengan pria, wanita masih malu untuk inisiatif memulai aksi panaskan ranjang. Alasannya, wanita merasa kurang kurang percaya diri (pede) dan tidak nyaman untuk menaklukkan pria lebih dulu.

Ladies, jangan lagi menunggu. Yuk, tundukkan suami di atas ranjang dengan melepaskan sisi liar Anda. Berikut ini tip agar istri bisa lebih percaya diri di atas ranjang, seperti diulas Sheknows.

Mencintai tubuh sendiri

Terpenting ialah bagaimana istri bisa mencintai bentuk tubuh sendiri. Semakin peduli terhadap penampilan, maka istri bisa lebih nyaman beraksi di ranjang.

Bagaimana caranya: Tarik napas panjang dan pandangi bagian tubuh yang Anda anggap buruk dengan lebih positif. Mungkin aneh saat kita memuji diri sendiri, tapi pada akhirnya cara ini akan membantu Anda berpikir lebih positif terhadap diri sendiri.

Jangan takut berinisiatif seks

Ketika Anda ingin merasa dan terlihat lebih percaya diri di ranjang, mengapa tidak mencoba berinisiatif mengawali seks. Keluar dari zona nyaman Anda dan tunjukkan pada suami bahwa Anda tengah mood untuk bercinta, raba pundak suami dan bisikkan kalimat-kalimat nakal, atau berjalan menuju ranjang dengan sangat menggoda.

Dijamin suami akan langsung menangkap maksud Anda, dan senang karena akhirnya kepuasan di atas ranjang bisa diawali dari Anda.

Beri suami petunjuk

Jika selama ini istri membisu saat bercinta, saatnya mengubah kebiasaan tersebut dengan mengatakan apa yang Anda inginkan. Ucapkan dengan lantang, seberapa cepat atau dalam suami bisa memuaskan Anda. Semakin sering Anda melakukannya, maka momen bercinta akan terasa lebih baik.

Jujur

Jujur pada suami apa yang Anda suka dan tidak sukai di ranjang. Terbuka terhadap pasangan masalah seks memang tidak mudah, tapi Anda akan merasakan pengalaman berbeda setelahnya. Suami pun senang Anda telah jujur terhadapnya.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com