Share |

Bikin Aksi Bercinta Makin Yahud (I)

Categorized Under: Love, Sex Tips
detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Google)

MELAKUKAN sesi bercinta tak hanya dibutuhkan kemahiran posisi yang dilakukan semata, tapi juga perlu memerhatikan elemen pendukungnya. Ini dia hal-hal yang perlu dilakukan biar acara bercinta kian seru.

Guna menepikan kejemuan, acara bercinta memang perlu dilakukan pembaruan. Salah satu hal yang dapat dilakukan yakni memasukkan unsur-unsur yang menyenangkan kedua belah pihak. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, Sheknows memiliki triknya.

Percaya diri

Hal pertama yang perlu dimiliki untuk menciptakan seks yang super adalah merasa seksi dengan diri sendiri. Untuk menyulutnya, Anda dapat menggunakan lingerie seksi sehingga gairah pasangan pun turut tergugah olehnya.

Merayu satu sama lain

Biasakanlah mengirim pesan satu sama lain. Kirimi dia dengan pesan seksi sepanjang  hari. Buatlah dia “ngiler” dengan kata-kata Anda dan makin tak sabar untuk menunggu Anda pulang dan segera melakukannya bersamanya.

Atur mood

Jangan pernah meremehkan kekuatan cahaya lilin. Cahaya remang-remang dari lilin membuat kamar tidur makins eksi. Jadi, matikan televisi dan lampu kamar dan berganti dengan cahaya lilin yang membuat suasana menjadi romantis.

Lakukan ciuman semata

Untuk sesekali, lakukanlah larangan seks dalam jangka waktu tertentu dan fokuslah untuk mencium dan foreplay. Dengan tidak melakukan hubungan seks akan membawa manfaat tambahan yang efektif bagi peningkatan libido Anda berdua.

Berikan dia kejutan

Suatu waktu, berikan kejutan padanya dengan melakukan hal yang tak biasa Anda lakukan. Misalnya, biarkan sesekali Anda tidak menggunakan sehelai pakaian apapun dan biarkan dia mencari tahu  keberadaan Anda.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com