Share |

Sukses Hubungan Seks Pertama Kali (I)

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Cosmopolitan)

 

PASANGANsuami istri yang baru menikah memang belum mempunyai pengalaman yang mumpuni soal seks. Jadi, Anda berdua jangan terlalu berharap langsung meraih orgasme saat pertama kali berhubungan intim.Kali ini pakar seks dari Amerika Serikat, Ian Kerner memberikan panduan kepada pasangan melewati malam pertama lebih memuaskan, seperti dilansir Cosmopolitan.


Jangan memiliki harapan yang terlalu tinggi

Seks umumnya terasa nikmat dan lebih nyaman ketika Anda sudah mengenal setiap bagian tubuh pasangan. Jadi, Anda jangan tertekan saat berhubungan seks pertama kali dengan suami.

Bernapas

Anda bisa merasa tegang atau kesakitan saat pertama kali berhubungan seks di ranjang. Sebelum memulai aksi bercinta, sebaiknya atur napas dengan baik sehingga Anda lebih rileks.

Jangan lupakan untuk menikmati pemanasan seks atau foreplay

Hubungan intim tidak hanya tentang penetrasi, tetapi bagaimana Anda dan pasangan bisa menikmati aksi saling berciuman, menyentuh dan aktivitas seksual lainnya.

Jangan berharap langsung mendapatkan orgasme

Tentu saja sangat hebat jika Anda bisa membuat pasangan orgasme. Namun nyatanya, tidak semua wanita bisa meraih klimaks pada hubungan seks pertama kali. Orgasme bisa diraih dengan perasaan nyaman serta pengetahuan spesifik dari tubuh masing-masing pasangan, dan itu membutuhkan waktu.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com