Share |

Alasan Seks Perlu Jadi Resolusi 2012

Categorized Under: Love, Sex Tips
detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Cosmopolitan)
PERGANTIAN tahun selayaknya dibarengi pula dengan pembaruan agenda seks. Karenanya, memasukkan urusan ranjang dalam deretan resolusi 2012 menjadi hal penting untuk dilakukan.

Setiap tahun menggadang-gadang resolusi mungkin menjadi agenda wajib banyak orang. Segala perubahan mulai dari karier, keuangan, asmara, dan sebagainya menjadi bahan yang ada di dalam deretan resolusi tersebut. Namun, ada satu hal penting yang kerap terlupakan yakni urusan seks. Tentu ini sangat disayangkan. Pasalnya, seks merupakan sebuah hal yang tak kalah pentingnya dalam kehidupan seseorang. Selain untuk memenuhi kenikmatan hidup, seks pun mendatangkan keuntungan bagi kesehatan.

Inilah alasan lainnya mengapa seks perlu masuk daftar resolusi Tahun Baru Anda, seperti dirilis The Stir.

Seks dapat membakar kalori 150-250 per jam

Jika Anda melakukan banyak acara bercinta, Anda sama halnya melakukan latihan fisik yang bisa menyehatkan tubuh. Dengan sehat, maka bobot tubuh pun akan turun. Anda pun tak akan dibuat kesulitan ketimbang melakukan diet ketat yang menyiksa.

Seks membuat Anda lapar

Usai bercinta di ranjang, perut biasanya akan dilanda kelaparan. Namun disarankan untuk tidak konsumsi makanan berat karena Anda baru saja menghilangkan kalori. Untuk itu, mengacu pada jumlah waktu seks yang dilewati, Anda dapat menghitung seberapa banyak yang dimakan sehingga bobot kalori yang keluar dan masuk dapat seimbang.

Seks menghilangkan stres

Dengan bercinta, Anda akan melepaskan stres karena produksi endorphin yang dihasilkan. Alhasil, mood pun terdongkrak lebih baik dari sebelumnya sekaligus menghilangkan stres yang menyerang. Dengan stres hilang, maka kebahagiaan pun bakal muncul.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com