Share |

Inilah Trik Bercinta Bikin Istri ‘Cepat Basah’ (I)

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Google)

 

BELUMsempat membelikan istri hadiah ulang tahun? Saatnya menghadiahi aksi ranjang yang akan membuatnya meraih kepuasan lebih cepat. Dijamin, si dia akan terkesan bukan kepalang.Kalau sebelumnya apa yang dapat memuaskan istri di ranjang belum pernah dikomunikasikan, Cosmopolitan mengulasnya melalui survei yang dilakukan terhadap 1.000 wanita.

Merangsang payudara istri lebih baik

Kebanyakan pria hanya merangsang payudara istri saat foreplay dan melupakannya saat intercourse. Amat disayangkan karena sebenarnya payudara menyumbangkan stimulasi klimaks terbesar. Anda tak hanya merangsang puting payudara istri, melainkan seluruh bagiannya – terdiri atas syaraf sensitif.

Merangsang G-spot

Area G-spot istri terletak sekira dua inci dari bibir Miss V. Untuk membuat istri menikmati klimaks yang intens, sentuh G-spot istri dengan Mr P melalui posisi doggie. Setiap hentakan Mr P akan menstimulasi area spesial tersebut.

Kejutkan istri dengan quickie

Mengajaknya bercinta saat itu juga akan membuat istri merasa diinginkan. Ketika istri pulang ke rumah, tarik tubuh, dan cium hangat bibir istri lalu letakkan semua barang bawaan istri. Arahkan istri menuju meja dapur. Jangan lepaskan semua baju istri, cukup naikkan rok atau turunkan celananya. Lalu, ajaklah pasangan bercinta hingga klimaks.

Tarik rambut istri pelan

Ada lebih dari jutaan syaraf di kulit kepala dan ketika istri tengah terangsang, syaraf tadi menjadi semakin sensitif. Karenanya, menarik rambut istri perlahan akan meningkatkan rangsangan ekstra.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com