Share |

Momen-Momen Memalukan Saat Ngeseks

Categorized Under: Lifesytle, Sex Tips
detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

AKSI berhubungan seks yang indah bisa berubah menjadi momen yang memalukan jika Anda salah langkah. Peristiwa apa sajakah yang termasuk di dalamnya?

Di luar sisi indahnya yang Anda rasakan, mungkin pengalaman memalukan pun sempat Anda alami ketika berhubungan intim dengan pasangan. Inilah beberapa situasi memalukan yang membuat situasi menjadi canggung. Idiva membeberkannya.

Tertangkap basah sedang asyik bermain dengan alat genital Anda

Semua orang mungkin tahu bahwa pria sering menikmati masturbasi. Namun ketika hal tersebut terjadi pada wanita mungkin akan terlihat canggung. Untuk menyelamatkan situasi, katakan padanya bahwa Anda hanya berpikir tentang dirinya dan tidak bisa lagi menunggu aksi panasnya.

Berbicara terlalu liar

Sesekali, mungkin Anda merasakan bahwa pembicaraan Anda terlalu seronok menurutnya. Hal itu diketahui lewat tatapan matanya yang mengarah dengan aneh pada Anda. Agar situasi kembali terkendali, cobalah untuk mengenal fantasi terliarnya dan ajaklah dirinya bermain.

Eksperimentasi terlalu berlebihan

Ide liar Anda dengan memborgol tangannya atau melakukan seks di luar kamar tidur hingga pijatan erotis tak membuat dirinya tertarik untuk melakukannya. Parahnya, ajakan Anda ditolaknya. Untuk menyelamatkan situasi, cobalah untuk mengomunikasikan hal tersebut dengan pasangan sehingga acara bercinta berjalan dengan sempurna, sekaligus memerkuat ikatan cinta Anda.

Anda tertangkap menonton film porno

Sebelumnya pasangan berencana untuk pulang agak larut sehingga Anda memutuskan menonton visual yang menggoda. Tapi ketika Anda menikmati film tersebut, tiba-tiba dia masuk dan kaget melihatnya. Agar situasi tetap terkendali, katakan padanya hal tersebut hanyalah sebuah hiburan semata sambil menunggu kedatangan dirinya.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com