Share |

Gairah Seks Membara Usai Bayi Lahir (II-Habis)

Categorized Under: Love, Sex Tips
detail berita

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

EMPAT trik menarik untuk membuat ranjang kembali panas setelah kehadiran anak sudah Anda ketahui. Ikuti tip lainnya dan bersiaplah menikmati kehangatan cinta di ranjang bersama pasangan.

Berikut ini empat cara yang bisa Anda lakukan bersama pasangan, seperti dilansir Womansday.

Bersikap spontan

Hal ini memang sederhana, namun menjadi sebuah langkah besar. Misalnya, Anda tiba-tiba menyiapkan liburan romantis bersamanya di sela-sela rutinitas. Cara sederhana ini dapat menciptakan gairah membara bagi Anda berdua. Cara lainnya, yakni melakukan aktivitas menonton bersama atau makan malam romantis bersama.

Merawat diri
Cara ini dapat dilakukan dengan rutin melakukan olahraga atau merawat diri di salon. Dengan memiliki fisik yang terawat, Anda pun akan lebih mencintai diri sendiri. Cara ini sangat ampuh membangkitkan gairah seks menjadi lebih baik.

Melakukan kencan malam

Sebuah malam romantis untuk berdua tak selalu harus dilakukan pada momen khusus dan di tempat yang spesial. Lakukan saja makan malam romantis di rumah setelah anak-anak tidur atau lakukan mandi bersama lalu kemudian menikmati film bersama di sofa.

Lakukan komunikasi dengan pasangan

Meski terkesan simpel, berkomunikasi dengan pasangan adalah cara jitu mengetahui kebutuhan masing-masing. Jadi, jalinlah komunikasi seintens mungkin untuk mencari tahu keluhan dan keinginan satu sama lain. Dengan percakapan yang mengalir, maka keintiman dengan sendirinya akan terbangun. Hasilnya, agenda ranjang pun dapat berjalan dengan maksimal.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com