Share |

10 Ide “Liar” Bikin Seks Makin Hot (I)

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
Ide liar bikin seks makin liar. (Foto: Dailymail)
Ide liar bikin seks makin liar. (Foto: Dailymail)

AKSI ranjang yang panas tak hanya membuat Anda dan pasangan semakin dekat, dan mudah mencapai klimaks, namun dapat pula menciptakan kepuasan seksual.

Jika ingin membuat ajang bercinta semakin membara, berikut beberapa kiat yang dapat dilakukan dari Shine.

- Eksplorasi seni menggoda wanita sekreatif mungkin. Gunakan tangan dan lidah untuk meningkatkan sentuhan dan rangsangan baginya. Fokuslah selama 10 menit pertama dengan sesi tersebut, dan bersiaplah karena gairah si dia langsung menyala.

- Jika bosan dengan posisi missionaris, biarkan wanita mengeksplorasi gaya women on top sehingga dia memiliki kontrol total atas ritme, kecepatan, dan kedalaman penetrasi. Posisi ini juga memungkinkan Anda untuk merangsang payudara dan klitoris yang membangun gairah dengan cepat.

- Jadilah pribadi yang berani ketika di ranjang, dan tidak canggung menjadi seorang petualang dengan bermain imajinasi ketika bercinta. Cobalah fantasi yang menyenangkan bersamanya ketika di kamar ganti (ruang pas) sebuah departement store. Saat si dia ada di dalam, tanpa disadarinya menyelinaplah ke dalam sejenak dan bersiaplah memainkan adegan panas dengannya.

- Menonton film erotis bersama selama satu malam dengannya juga menjadi bumbu yang bisa membangkitkan gairah seks Anda dan pasangan. Pilihlah blue film yang Anda sukai berdua untuk dapat saling menikmati adegan tiap adegan. Lakukan pengulangan dan slow motion pada adegan panas yang ada di film, dan praktekkan selama 15 sampai 20 menit sebelum kembali melanjutkannya.

- Saat Anda berdua di rumah, pergilah bersembunyi sejenak. Siapapun yang menemukan satu sama lain maka hukumannya adalah melakukan seks oral atau memenuhi keinginan pasangan. Bersenang-senanglah selama beberapa menit, kemudian bersembunyi kembali agar satu sama lain saling mencari. Lakukan ini beberapa kali dan dijamin klitorisnya pun akan berdenyut kencang dan siap menerima penetrasi Anda.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com