Share |

5 Ide Menarik Panaskan Aksi Ngeseks

Categorized Under: Love, Sex Tips
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
BUTUH penyegaran untuk menghangatkan aksi berhubungan seks malam ini? Hal-hal ini dapat menjadi pertimbangan agar acara bercinta kian memanas.

Membuat malam panas dengan pasangan sebenarnya tidaklah sulit. Kuncinya, jadilah pribadi yang aktif dan tidak sekadar menunggu pasangan memberikan sentuhan terlebih dahulu. Berikut ini beberapa hal yang dapat dilakukan, seperti dibeberkan Idiva.

Bertindak liar di ranjang

Pria sangat senang ketika Anda kehilangan kendali dan membiarkan Anda bergerak liar beraksi di ranjang. Jadi, nyalakan musik lembut untuk membangkitkan gairahnya dan kemudian bergeraklah untuk menyalakan mesin libidonya. Jangan malu untuk  melakukan yang memang Anda memang diinginkan. Menjerit, merintih, atau melakukan appaun. Ini adalah cara sempurna untuk mencapai “Big O”.

Memanjakan pasangan

Siapa bilang pria tidak ingin dimanjakan? Oleskan losion di tubuhnya atau minyak pijat, dan berikan pijatan lembut untuk menyalakan gairahnya. Sentuhlah zona erotisnya sebelum Anda beraksi liar dengannya.

Tampil bugil di hadapannya dengan percaya diri

Sesekali, masuklah ke tempat tidur tanpa mengenakan apapun dan hanya mengalungkan syal, sarung tangan sutra, atau berbulu untuk mencuri perhatiannya. Kemudian godalah dirinya agar membuatnya liar tak tertahankan. Cara ini akan membuatnya mudah terangsang.

Gunakan makanan untuk menyalakan libidonya

Biarkan cokelat, buah, atau es krim meleleh di buah dada Anda dan mintalah dia untuk mejilati tubuh. Dijamin, dia pun tak sabar untuk segera menghabiskan waktu dalam melumat tubuh Anda dengan serbuan ciuman panas.

Ajak dirinya mandi bersama

Mengapa menunggu dirinya untuk mengajak Anda melewatkan malam panas bersamanya? Saatnya mengajak dia untuk meluruhkan kejenuhan dengan mandi air hangat bersama. Anda dapat memulai sesi panas tersebut dengan mencukur kumis atau janggutnya sambil berkata, “Aku menginginkanmu sekarang.”

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com