Share |

Aksi Ngeseks dengan 5 Langkah Panas Ini

Categorized Under: Lifesytle, Sex Tips
Saatnya bercinta (Foto: Idiva)
Saatnya bercinta (Foto: Idiva)
AKSI berhubungan seks tak melulu dimulai oleh pria. Anda sebagai wanita pun dapat mengawali aksi panas tersebut untuk membuat acara bercinta semakin seru.

Apakah Anda selalu menunggu dia melakukan langkah pertama saat di ranjang atau terlalu malu mencoba posisi seks baru bersamanya? Nah, untuk mengusir semua kecanggungan tersebut, ikuti lima langkah di bawah ini, seperti dilansir Idiva.

Lakukan bikini wax

Bikini wax akan membuat Anda percaya diri dan membuat pasangan melayangkan pujian terhadap Anda.

Curi perhatiannya lewat parfum

Gunakan aroma baru untuk mencuri perhatiannya. Bubuhkan parfum favorit Anda di belakang telinga, leher dan belahan dada. Untuk menggodanya, tutuplah matanya dengan kain sebelum Anda membiarkannya menikmati tubuh Anda.

Gunakan busana mini

Lingerie seksi akan membuat Anda merasa seksi sekaligus percaya diri. Gunakan dress baby doll berenda atau bra berenda untuk membuatnya tergoda dengan Anda.

Ajak pasangan ke luar kamar tidur

Sesekali, lakukan agenda bercinta dengannya di luar kamar tidur. Carilah lokasi di sekitar rumah seperti di kamar mandi, meja dapur, dan sebagainya. Jadilah pribadi yang inovatif dan jangan ragu mencoba posisi baru di tempat masing-masing.

Berbagi informasi

Beritahukan padanya titik-titik erotis Anda, sehingga dia dapat mengetahui cara menyenangkan Anda dan membuat petualangan bercinta semakin menakjubkan.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com