Share |

8 Cara Hidupkan “Mesin” Libido Pria

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

BAGAIMANA cara Anda menggugah birahi pasangan? Kalau teknik yang Anda lancarkan masih itu-itu saja, pertimbangkan banyak teknik lain yang benar-benar mampu menggodanya.

Simak delapan cara mengajak suami bercinta, seperti diulas Shine:

Menyelinap di belakangnya

Mainkan gairahnya dengan gerakan ‘licik, yakni berdiri di belakangnya lalu mainkan Mr P-nya. Posisikan telapak tangan Anda di bawah area sensitifnya. Kemudian, lakukan beberapa hal yang ia tidak dapat melakukannya sendiri, seperti berbisik di telinganya atau mencium punggungnya.

Biarkan ia menatap Anda bugil

Selama ini mungkin suami hanya punya waktu beberapa detik untuk menikmati lekuk tubuh Anda karena Anda membuka pakaian terlalu cepat, entah karena gairah yang membuncah ataupun waktu yang terbatas. Kini, saatnya Anda memberikan waktu suami lebih banyak untuk menatap tubuh Anda. Dijamin, ini akan menjadi pemicu libido terbaiknya.

Biarkan dia menjadi liar

Mulailah sebuah langkah mendasar untuk menghidupkan ‘mesin’ libido suami. Berikan dia sebuah tantangan liar lewat hubungan seks berdiri. Biarkan dia mendorong tubuh Anda ke dinding dengan kaki Anda melingkari pinggangnnya. Dia akan semakin liar ketika tubuh Anda merendah. Ia juga akan mendapatkan sensasi visual dengan melihat payudara Anda tanpa halangan.

Tutup matanya

Sesekali bawalah suami merasakan sensasi ‘buta’ di mana dia tidak tahu aksi apa yang akan dilakukan terhadapnya. Setelah itu, daratkan jilatan, ciuman, dan rangsangan lainnya untuk semakin menguatkan sensasi. Dua item patut dicoba, yakni helaian rambut Anda menyentuh kulitnya ataupun celana dalam sutra.

Menahan orgasme

Mayoritas pria memfavoritkan posisi bercinta woman on top. Kelebihannya, posisi ini bisa sangat intim karena Anda berdua saling bertatapan. Ini juga merupakan metode yang bagus untuk menunda orgasme sedikit lebih lama.

Mandi shower sensual

Panaskan kamar mandi Anda dengan mandi shower berdua. Ini adalah aksi sempurna mencium penuh gairah, saling menatap intim, dan beragam aksi lainnya.

Temukan G-spot

Prostat pria—sebuah kelenjar berukuran kacang kenari di bawah kandung kemihnya—adalah tombol ajaib utama untuk mendorong libidonya. Untuk menggoda daerah tersebut, jalani jari-jemari Anda.

Cari spot favorit baru

Panaskan rumah Anda dengan bercinta di luar kamar tidur. Anda bisa melakukannya di atas meja yang kokoh, meja dapur, wastafel kamar mandi, atau kap mobil yang diparkir di garasi Anda.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com