Share |

Resolusi Seks Bikin Aksi Ranjang Lebih Membara

Categorized Under: Lifesytle, Sex Tips
Resolusi seks bikin aksi ranjang lebih membara. (Foto: Dailymail)
Resolusi seks bikin aksi ranjang lebih membara. (Foto: Dailymail)

SAAT merasa kegiatan bercinta menjadi sebuah rutinitas, maka tiba waktunya bagi Anda meresolusi aksi ranjang.

Untuk urusan seksual, pembaruan seks menjadi langkah penting untuk membuat aksi tersebut selalu membara.  Jika ingin membuat agenda bercinta lebih hot, beberapa resolusi dari Times of India berikut bisa Anda coba.

Pelajari lebih dalam kamasutra

Buku yang satu ini merupakan panduan tertua di dunia mengenai cinta, seks, dan spiritualitas. Maka memelajari kamasutra lebih dalam menjadi solusi terbaik untuk Anda berdua.

Selain lebih kaya terhadap beragam posisi seks, Anda pun dapat memiliki variasi gaya mencium dan menyentuh yang dapat mengembalikan gairah.

Bergerak perlahan

Untuk membuat ajang bercinta lebih sensasional, buatlah gerakan secara perlahan. Terutama ketika memberi sentuhan kepadanya.

Dengan bergerak perlahan, maka pasangan tak akan merasa terganggu. Selain itu, memperlambat gerakan dapat membuat stimulasi gairah menyala dengan maksimal.

Bikin daftar hal-hal yang akan dilakukan

Untuk mengembalikan aksi ranjang agar senantiasa bergairah, rencanakan berbagai hal. Termasuk frekuensi seks, waktu, gaya, fantasi, serta apapun yang menyenangkan perlu dilakukan sejak awal. Dengan perencanaan yang baik, agenda bercinta akan lebih dahsyat.

Lakukan foreplay lebih lama

Wanita masih sering mengeluhkan foreplay yang tidak cukup lama, sehingga gairah tidak menyala dengan maksimal.

Faktanya adalah, wanita setidaknya memerlukan 20 menit foreplay untuk meraih the big O. Jadi, jangan biarkan pasangan tak mendapatkan klimaks karena kurangnya foreplay yang Anda lakukan.

Lakukan perjalanan

Untuk membuat penyegaran suasana, sebuah perjalanan akhir pekan ke resort atau hotel bisa menghidupkan kembali gairah seks yang loyo.

Jadi, jangan ragu untuk merencanakan perjalanan ke sebuah tempat untuk mendapatkan petualangan seks yang membara.

Usir rasa takut Anda

Biasanya wanita kerap dihantui berbagai ketakutan saat di ranjang, misalnya dengan fisik yang tidak sempurna dan sebagainya.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, segera jauhkan ketakutan yang dapat membunuh gairah seks. Sebagai gantinya, bersikaplah percaya diri saat di ranjang karena pasangan Anda pun tak pernah memersalahkan hal tersebut.

Berkomunikasilah

Meski berada di ranjang, komunikasi harus tetap berjalan. Hal ini sangat penting untuk hubungan Anda. Dengan berbicara satu sama lain maka Anda pun dapat mengetahui apa keinginan pasangan serta bagaimana mewujudkannya untuk menggapai kepuasan maksimal.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com