Share |

Orgasme Maksimal Bisa Perpanjang Usia?

Categorized Under: Lifesytle, Sex Tips
Orgasme maksimal bisa perpanjang usia. (Foto: Cosmopolitan)
Orgasme maksimal bisa perpanjang usia. (Foto: Cosmopolitan)

SELAIN sebagai sinyal puas beraksi ranjang, orgasme juga membuat usia Anda lebih panjang. Kok bisa? Simak pemaparannya, yuk!

Melakukan seks teratur tak hanya dapat meningkatkan kadar hormon, juga menyehatkan jantung, menguatkan otak, serta sistem kekebalan tubuh. Dengan sederet manfaat positif tersebut, maka tampil awet muda bukan sebatas impian.

Untuk mengetahui beragam makna di balik orgasme, dan pengaruhnya bagi perpanjangan usia seseorang, ini dia ulasannya dari Times of India.

Orgasme berkualitas bisa tambah usia 8 tahun

Ini bukan saja soal jumlah seks yang Anda lewati, namun juga kualitas seksual yang Anda miliki. Sebuah studi menemukan bahwa orgasme yang kuat adalah setara dengan suntikan valium, obat-obat yang mengurangi stres dan bekerja sebagai sebuah relaksasi. Hal ini juga dapat meningkatkan infeksi sel tubuh hingga 20 persen.

Beberapa studi menemukan bahwa pasangan menikah dan bahagia cenderung hidup lebih lama daripada mereka yang melewati hubungan negatif. Bahkan yang mengesankan adalah fakta kalau orgasme secara teratur dapat membuat pria dua kali lebih mungkin untuk hidup dalam usia tua meski tidak memiliki hubungan seks.

Sementara bagi wanita, orgasme yang berkualitas dan teratur tersebut dapat membuatnya bertahan hidup delapan tahun lebih lama.

Berpelukan menambah usia 7 tahun

Berpelukan bukan hanya menjadi bagian menyenangkan dari seks, tapi juga dapat membantu melepaskan oksitosin di mana berkaitan dengan harapan hidup seseorang. Penelitian menemukan bahwa oksitosin secara dramatis dapat meningkatkan usia seseorang.

Pelukan bisa membuat Anda lebih dekat dengan pasangan karena oksitosin akan diproduksi dalam jumlah yang lebih besar. Pijatan sensual, membelai dan sentuhan intim akan membuat sesi tersebut berjalan lebih maksimal.

Melakukan seks maksimal dapat menambah usia 10 tahun

Pengetahuan bahwa olahraga dapat membantu Anda tetap fit, meningkatkan sirkulasi dan otot serta terbebas dari proses penuaan adalah sebuah kebenaran. Kabar baiknya, seks pun dapat memberikan manfaat yang sama seperti olahraga teratur.

Selain meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme tubuh, seks juga dapat membakar sekira 30 kalori selama 20 menit dari seks yang cukup aktif. Artinya, dalam satu jam Anda sudah membakar semua asupan makanan yang telah dikonsumsi.

Ngeseks secara berlebih bisa menambah usia dua tahun

Berhubungan seks setidaknya seminggu sekali akan membantu kadar hormon,  jantung dan otak dalam keadaan yang baik. Bahkan, pria yang berhubungan seks tiga atau lebih dalam seminggu dapat mengurangi risiko serangan jantung atau stroke sebesar 50 persen.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com