Share |

Berpangkuan untuk Kepuasan Seks Optimal

Categorized Under: Love, Sex Tips
Saatnya raih orgasme (Foto: Corbis)
Saatnya raih orgasme (Foto: Corbis)

MESKI telah lama menikah, tidak pernah ada kata terlambat untuk terus memperbaiki kualitas bercinta. Salah satu triknya, tidak pernah berhenti bereksperimen dengan variasi-variasi seks baru.

Yuk, intip dua variasi seks yang menawarkan kepuasan untuk suami dan istri, seperti dilansir Cosmopolitan.

Meraih surga dunia (misionaris)

Instruksi:
Pilih alas yang tahan goncangan –antara bersandar di headboard ranjang atau bath tub jika memang Anda memiliki kamar mandi yang luas. Istri berbaring telentang dengan kedua kaki dilebarkan sedikit dan kedua telapak tangan menapak sejajar pada headboard atau bath tub tadi, seakan-akan istri akan menahan tekanan yang amat sangat. Suami beranjak ke atas ranjang seperti akan melakukan posisi misionaris. Begitu penetrasi dilakukan, rapatkan kedua paha istri serapat mungkin. Dengan kedua kaki dirapatkan, hujaman Mr P dapat sekaligus mengenai paha dalam dan labia istri setiap ritmenya.


Mengapa Anda akan menyukainya?

Dengan menahan tubuh Anda pada pinggiran ranjang ketimbang pasrah mengikuti gerakan suami, istri mampu menciptakan friksi yang lebih sensasional. Dikombinasikan dengan kedua paha dirapatkan, ketidakmungkinan suami meraih hujaman lebih dalam – membuatnya lebih terangsang dari waktu ke waktu. Merapatkan kedua paha akan membantu merangsang klitoris istri yang menggiringnya meraih orgasme intens.

Pangkuan maut


Instruksi
Minta suami duduk di lantai dengan kedua kaki ditekuk ke dalam (posisi bokong suami tepat berada di mata kakinya). Atur posisi berdiri istri di mana pandangan suami awalnya menghadap ke bokong istri, dan istri lambat laun duduk berpangku di atas paha suami sambil mencondongkan kepala istri ke depan. Untuk keseimbangan selama intercourse, istri dapat meletakkan kedua tangan di pahanya. Sementara kedua tangan suami dapat diletakkan di bokong maupun paha istri. Untuk menggoda hasrat suami, buat lingkaran kecil dengan bokong Anda, lalu perlahan minta dia melakukan penetrasi Miss V dari belakang dan semakin dalam.
Mengapa Anda akan menyukainya?

Posisi yang memungkinkan istri memegang kendali penuh atas pergerakan intercourse. Di mana Mr P suami “memohon” untuk tidak terpisah, meski hanya 1 inci atau 2 inci saja dari liang Miss V. Agar lebih dahsyat, lakukan variasi ini di depan cermin agar Anda dapat saling mengamati pergerakan selama proses intercourse terjadi. Tidak ada yang lebih seksi ketimbang memanjakan mata dengan visual yang erotis.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com