Share |

Seks Dahsyat dengan Rumus Ini

Categorized Under: Lifesytle, Sex Tips
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
KUNCI sukses dari sesi hubungan seks dahsyat bukan pada gaya bercinta dan gairah semata yang Anda lakukan. Lebih dari itu, kesuksesan bertumpu pada kepercayaan diri dari pelakunya.

Apakah Anda merasa kurang percaya diri ketika bercinta dengan pasangan? Mungkin saja masalahnya ada dalam diri Anda sendiri. Nah, sebelum serangan tersebut menghantui kehidupan seksual Anda dalam jangka panjang, ketahui rumusnya untuk mengusir hal tersebut, seperti diulas Sheknows.

Cintai tubuh Anda

Langkah pertama dan paling penting untuk dilakukan adalah mencintai tubuh Anda sendiri. Semakin Anda khawatir tentang fisik Anda, maka Anda pun makin tak percaya diri dibuatnya. Jadi kuncinya, jangan pernah berpikir negatif ketika Anda melihat tubuh Anda sendiri.

Jangan takut untuk memulai

Jika Anda benar-benar ingin merasakan lebih percaya diri dengan agenda seksual, maka jangan takut memulai sesi seks terlebih dahulu. Hal ini sangat mudah untuk dilakukan. Anda tak perlu menunggu pasangan melakukannya. Sebaliknya, segera lakukan inisiatif untuk memulai permainan panas dengannya.

Memberikan arah

Jika Anda cukup tenang di tempat tidur, mungkin Anda akan merasa aneh ketika melihat pasangan menunggu melakukan apa yang diinginkan. Ketimbang terjadi kecanggungan, berikan saja pasangan arahan bahwa Anda sangat terangsang ketika disentuh di area tertentu. Dengan demikian, Anda pun akan lebih berani di ranjang sekaligus mendapatkan pengalaman seksual yang menakjubkan.

Jujur

Anda tidak akan merasa percaya diri dalam kamar tidur jika sepenuhnya tidak menikmati agenda tersebut. Jadi, jujurlah tentang apa yang Anda sukai dan apa yang tidak disukai. Hal ini sangat penting untuk memudahkan membuka diri Anda tentang kesukaan seksual Anda sendiri. Semakin Anda mengenal diri sendiri, maka kepuasan pun akan semakin mudah tercapai. Ingat, jika Anda tidak menikmati sesuatu lantas bagaimana Anda dapat melakukannnya dengan baik. Jadi, jangan ragu untuk memberitahu pasangan perihal sesi seks yang Anda suka dan tidak disukai. Hal ini dengan sendirinya akan melatih kepercayaan diri Anda.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com