Share |

Seks Bombastis, Bugil Bersama di Bathtub

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
JIKA ingin mencoba pengalaman berbeda dalam urusan ranjang, melakukan seks basah-basahan bisa menjadi aksi yang menakjubkan. Ingin mencobanya? Ini dia ide liar yang bisa dicoba.

Dalam keadaan basah, tubuh jauh lebih sensitif dalam menerima rangsangan. Hal ini tentu sangat efektif menjadikan seks makin dahsyat. Dengan rangsangan di titik yang pas, Anda pun akan mendapatkan pengalaman bercinta yang bombastis bersamanya. Times of India membeberkan ide menarik yang bisa dicoba.

Basahi tubuh

Untuk membuat tubuh kian sensitif, manjakan diri dalam air dan cobalah cara konyol dan gila untuk menciptakan rangsangan. Ingat, sentuhan yang tepat dan di tempat yang tepat akan menciptakan gairah yang menakjubkan.

Kolam renang

Anda dapat memanfaatkan spot ini untuk menikmati acara bercinta agar kian menarik. Anda dapat melakukan acara bercinta dengan mendorong pasangan di tangga kolam dan kemudian memuaskan dirinya saat itu juga.

Di kamar mandi

Bersihkan sementara waktu diri Anda dari kotoran yang menempel. Kemudian, nikmatilah kenyamanan mandi Anda sambil melakukan keintiman dengannya. Keuntungan bercinta di kamar mandi adalah air tidak terlalu banyak masuk ke daerah intim Anda ketimbang di kolam renang.

Di pantai

Untuk menciptakan nuansa berbeda, biarkan foreplay berjalan dengan santai. Sebagai pengawal, Anda dapat menikmati pemandangan para wisatawan yang lewat. Kemudian saat keintiman mulai didapat, segeralah beranjak ke sebuah tempat tersembunyi untuk melepaskan hasrat seksual tersebut.

Berendam di bathtub bersama

Berendam di sini tak harus selalu berujung dengan agenda seksual. Sesekali, lakukan berendam bersama pasangan dalam keadaan bugil di bathtub dengan air panas. Untuk merangsangnya, Anda dapat memberikan sentuhan dengan menggosok di titik sensitifnya. Cobalah untuk menempatkan kaki di atas bahu dan mulailah untuk menikmati keintiman.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com