Share |

Ngeseks Saat Marah Ciptakan Klimaks Sensasional

Categorized Under: Lifesytle, Sex Tips
(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

SIAPA bilang marah-marah hanya mendatangkan efek negatif? Justru, ketika amarah menyelimuti perasaan, agenda seks bisa menjadi luapan yang nikmat.

Amarah tak selalu berimbas buruk bagi Anda. Bahkan, hal ini dapat membantu Anda menghilangkan semua energi negatif yang bersarang di tubuh. Ya, diliputi kemarahan mendorong Anda untuk melakukan seks spektakuler. Pasalnya, melampiaskan kemarahan di ranjang menjadi cara sehat dan menarik untuk meningkatkan kualitas kehidupan seks Anda.

Dr Rajan Bhonsle, konsultan seks, mengatakan hormon adrenalin dan non-adrenalin dalam tubuh manusia yang memiliki peran dalam menciptakan berbagai permasalahan seperti kemarahan dan kebahagiaan sangat efektif mendorong seseorang berhubungan seks dengan sensasional. Sebagian orang yang telah merasakan pengalaman ini mengatakan manfaat besarnya.

Berikut ini beberapa pendapat orang berkaitan dengan fakta tersebut, seperti diulas Idiva.

“Saya dan pasangan sering menikmati seks ini dan terasa lebih bergairah. Pasalnya, ketika Anda tenggelam dalam amarah, maka Anda sangat terkonsentrasi dan lupa tentang hal yang lain. Inilah yang menyebabkan seks menjadi terasa nikmat. “
- Rhea Sinha (26)

“Adakalanya saya dan pasangan sengaja saling berseteru. Saya biasanya membandingkan dia dengan wanita lain untuk menyulut amarahnya kemudian kami terikat dalam hubungan seks yang sangat panas. Terlibat dalam kemarahan saat berhubungan seks dapat menghilangkan kejenuhan dan menjadi bumbu kehidupan seks kami.”
- Anubhay Sharma (29)

Sementara seksolog Dr Seema Hingorrany menegaskan, kemarahan dapat menghapus kebosanan dan meningkatkan kehidupan seks. Namun jika dilakukan terlalu sering, maka akan menghadirkan kejemuan.

“Lakukan permainan seks mengamuk sesekali waktu saja, terutama untuk memancing gairah ketika pria sedang tidak tertarik dengan hal tersebut,” tambahnya.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com