Share |

6 Siasat Ini Bikin Seks Tetap Hot

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
RUTINITAS seks yang dilakukan terlalu sering memang kerap melahirkan kejemuan. Untuk membuatnya tetap menyala, simak siasat ini.

Komunikasi adalah kunci untuk menjaga hubungan tetap sehat, salah satunya merupakan urusan ranjang. Sayangnya, tak banyak pasangan yang memedulikan urusan tersebut. Padahal, komunikasi yang terpelihara dengan baik tak hanya membuat hubungan harmonis, tapi juga kebutuhan ranjang tetap menyala. Berikut ini siasatnya, seperti dilansir Your Tango.

Dengarkan ketika pasangan berbicara

Pastikan Anda mendengar apa yang dibicarakan pasangan. Memang sangat mudah untuk mengatakan satu hal, sementara Anda sibuk mendengarkan yang lain. Jadi untuk membuat koneksi satu sama lain, maka refleksikan kembali apa yang Anda dengar dengan pasangan dan selaraskan dengan apa yang Anda rasakan.

Mendengarkan secara reflektif dapat membuat Anda merasa tidak mudah reaktif dan marah dengan pasangan. Ingat, tidak ada kata benar dan salah. Ketika kita merasa diabaikan, tingkatkan keintiman emosi untuk cenderung mendekatkan seksual Anda berdua.

Berani berkata jujur

Jika salah satu pasangan salah, maka jangan ragu untuk mengatakan hal tersebut. Setiap pasangan tentu memiliki realitasnya masing-masing. Jadi, belajarlah berani untuk mengatakan kejujuran dengan pasangan sekalipun. Untuk menepikan “mood” yang tidak baik, cobalah untuk mengingat kebaikan di awal hubungan Anda di mana sinar cinta masih dengan kuat berpendar. Lihatlah foto-foto bersama dan mainkan musik yang pertama kali Anda dengar dan pergilah bersama-sama untuk membangun “mood” positif.

Menjaga keintiman emosi

Evolusi bukanlah hal yang buruk bagi hubungan. Apalagi mengikis keintiman emosi dapat membangkitkan perasaan seksual satu sama lain. Jadi, segera sisihkan waktu untuk Anda sendiri dan pasangan untuk melakukan hal-hal kecil yang manis, di mana sangat bermanfaat untuk mendekatkan keintiman satu sama lain.

Sisihkan waktu bersama setiap hari

Waktu sangat penting untuk membangun cinta. Diperkirakan ketika perselingkuhan terjadi, para pasangan hanya melakukan kebersamaan 15 jam setiap pekan. Jadi, sangat minim sekali waktu kebersamaan yang mereka lewatkan. Nah, jika ingin harmonis secara hubungan dan kehidupan ranjang, maka sisihkan waktu lebih untuk melewatkan kebersamaan.

Berbicara bersama-sama

Kadang, berbicara tak harus selalu dalam bentuk lisan. Anda bisa menuliskan surat cinta dalam secarik kertas dan selipkan dalam sakunya. Hal terpenting Anda selalu membicarakan berbagai hal bersama-sama, baik yang sifatnya serius ataupun sekadar bentuk perhatian cinta untuknya. Pasalnya hal ini akan memperdalam keintiman emosional Anda berdua, meskipun secara fisik berada di tempat yang sama.

Perbanyak referensi melalui buku

Jangan pernah malas meng-update pengetahuan Anda dengan membaca berbagai buku tentang relationship yang bisa memberikan inspirasi dan sumber referensi. Dengan banyak membaca, Anda pun akan semakin kaya dengan tip dan cara untuk mengatasi permasalahan dalam hubungan Anda. Bahkan, membaca novel romantis akan memberikan Anda referensi bagaimana memerlakukan pasangan dengan lebih baik lagi. Bukankah hal tersebut baik untuk kelangsungan hubungan Anda?

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com