Share |

4 Kesalahan Pria di Ranjang

Categorized Under: Love, Sex Tips
Kesalahan pria di ranjang. (Foto: Getty Images)
Kesalahan pria di ranjang. (Foto: Getty Images)

KEGEMARAN suami terhadap seks sering tak bisa sepenuhnya memenuhi keinginan istri. Umumnya, pria terus melakukan kesalahan yang sama seperti “membisu” ketika bercinta.

Ahli hubungan Stacey Nelkin, penemu TheDailyAffair.com memaparkan kesalahan lain yang kerap dilakukan pria setiap berhubungan intim. Apa saja? Yuk, simak pemaparan yang dibeber Galtime berikut.

Tidak memberi aba-aba, verbal atau perbuatan

“Kebanyakan wanita mengeluh suami mereka tidak bisa menyimak dan mengartikan kemauan di atas ranjang. Bisa dibilang, itulah ego pria,” kata Stacey.

Melupakan foreplay

Bak mobil yang akan digunakan untuk bepergian, proses memanaskan mesin akan membuat perjalanan lebih menyenangkan. Begitu pun dengan tubuh wanita.

“Para wanita membutuhkan foreplay lebih baik ketimbang pria, lho,” imbuh Stacey.

Kurang menjaga kebersihan

“Wanita enggan bercinta begitu tahu suami belum mandi setelah seharian bekerja–malas mencium aroma kurang sedap yang ditimbulkan,” papar Stacey.

Ditambahkan Stacey, proses waxing dan pencukuran bulu akan banyak membantu menghilangkan partikel yang menimbulkan aroma kurang sedang di area Mr P.

Membisu di ranjang

Sebagaimana pria, wanita juga akan turn on mendengar sedikit erangan dan suara seksi yang keluar dari mulut pria ketika bercinta.

Jika suami masih terus membisu, ada baiknya istri mengatakan secara detail bagaimana bercinta sesuai keinginan istri.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com