Share |

Suami Horny? Ketahui lewat Sinyal Ini!

Categorized Under: Love, Sex Tips
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

KENDATI telah lama menikah, tidak sedikit suami masih malu untuk mengatakan mereka tengah horny. Untuk mengenali suami siap beraksi “hot” di ranjang, Anda bisa cari tahu lewat sinyal ini.

Janine Driver selaku penulis buku “You Say More Than You Think” memaparkan sinyal-sinyal suami sedang “horny”, seperti dilansir Cosmopolitan.

1. Mata membesar. Bagian pupil membesar -bagian hitam matanya terlihat lebih besar- menandakan sesuatu telah membuat dia terangsang.

2. Meletakkan ibu jari di lubang ikat pinggang celananya. Hal ini dilakukan untuk membuat Anda fokus memperhatikan “adik kecil” suami.

3. Makin sering menyentuh hidung. Kecuali dia sedang flu, ini merupakan pertanda syaraf di hidung dan jaringan ereksinya telah tersambung.

4. Nada bicaranya terkesan dalam. Sebuah studi pada tahun 2010 menemukan, mereka yang menurunkan nada suaranya saat berbicara menandakan bahwa dia sedang bergairah.

5. Dia menggenggam atau meraba bahu Anda. Hal ini sering dikatakan sebagai rangsangan dan genggaman tanpa sadar.

6. Dia memeluk dan menaruh tangannya di punggung bagian bawah Anda. Jika dia menaruh lengan tepat di atas bokong Anda, maka dia sebenarnya sudah sangat bergairah.

7. Dia menggigit bibir bawahnya. Pria melakukan ini ketika berhadapan dengan wanita yang dicintainya dan merasa terangsang.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com