Share |

Sukses Ciuman Bibir, Coba Trik Ini!

Categorized Under: Love, Sex Tips
Ciptakan ciuman dahsyat. (Foto: Corbis)
Ciptakan ciuman dahsyat. (Foto: Corbis)
APAKAH Anda dilanda kecanggungan saat ingin melakukan “first kiss”? Ikuti trik ini agar ciuman perdana Anda berlangsung dengan sukses.

Serangan nervous memang kerap melanda saat agenda ciuman perdana hendak dilakukan. Kekhawatiran tersebut sebenarnya merupakan hal yang wajar. Pasalnya, ciuman pertama menjadi sebuah pijakan yang bisa menakar ketertarikan satu sama lain. Namun, ada beberapa tip penting yang harus Anda ikuti sebelum ciuman pertama tersebut Anda eksekusi. Ikuti panduannya, seperti dibeberkan Ehow.

- Lakukanlan sikat gigi atau mengunyah permen mint terlebih dulu. Meskipun nafas Anda baik-baik saja, tapi menyegarkan mulut akan membuat percaya diri Anda meningkat saat berhadapan dengannya.

- Jilatlah bibir Anda sejenak. Hal ini akan membantu melembapkan bibir Anda sebelum akhirnya menjadi objek ciuman dengan pasangan Anda. Bibir yang lembap akan membuat ciuman berjalan dengan lancar dan tidak meninggalkan rasa sakit.

- Pastikan bahwa Anda berada di tempat yang aman, sehingga tidak khawatir akan terlihat orang lain.

- Lakukan ciuman secara perlahan dan jangan terburu-buru dalam meluapkan gairah yang akhirnya dapat mengganggu tenggorokan Anda karena nafas yang terengah-engah. Sebaliknya, mulailah dengan ciuman bibir secara mengerucut dan bergerak perlahan ke bagian dalam untuk menciptakan sensasi yang lebih “hot”.

- Tariklah bibir Anda perlahan ketika dia belum menyelesaikan babak akhir. Cara ini akan membuatnya menginginkan ciuman lebih dari Anda.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com