Share |

Inilah Zona Erotis Pria Bikin Seks Makin Hot

Categorized Under: Lifesytle, Modern, Sex Tips
Aksi ciuman yang merangsang. (Foto: Corbis)
Aksi ciuman yang merangsang. (Foto: Corbis)
AGENDA bercinta tidak hanya mengandalkan keampuhan tindakan semata. Hal terpenting, mainkan sentuhan pada zona sensitifnya. Dijamin, kepuasan pun di depan mata.

Apakah agenda bercinta Anda selama ini minim eksplorasi sentuhan? Jika ya, kenapa tidak mengubah momen bercinta sebagai ajang untuk saling memanaskan. Kuncinya, berikan saja sentuhan di titik yang tepat.

Selama ini, mungkin Anda hanya mengandalkan bisikan ke telinga pasangan sehingga dia mendesah tak tertahankan atau  membelai paha bagian dalam untuk menyalakan gairahnya. Ya, semua itu memang tombol-tombol yang bakal menciptakan kesenangan untuknya. Dengan mengeksplorasi tempat-tempat erotis di tubuh Anda, maka hasil bercinta pun akan menakjubkan. Jika ingin menciptakannya, berikut ini zona yang dapat Anda maksimalkan, seperti diulas Times of India.

Bibir

Berciuman bibir sering dianggap sebagai tanda kasih sayang, simbol persetujuan seksual, dan awal dari foreplay. Sedikit orang yang menyadari bahwa langkah pertama ini akan membuat seks terganggu jika tidak berlangsung dengan baik. Mencium, menjilat, dan menggigit bibir memiliki efek yang sama memabukkan bagi wanita dan pria.

Dr Vrinda Vohra, konselor hubungan yang berbasis di Delhi memberikan tip, “Gunakan bibir, lidah, dan gigi untuk bermain dengan bibir pasangan, baik di bagian atas atau bawah. Ciumlah dengan bergairah dan tidak hanya memberikan ciuman bibir semata, tapi juga melumat bahkan menggonyang bibirnya sehingga memberikan kenikmatan menakjubkan.”

Rambut, dahi, dan kelopak mata

Banyak zona erotis pada pria yang bisa diaktifkan bila tubuh benar-benar rileks. Ketika kepala, dahi, dan area mata disentuh dengan cara yang benar, maka akan memicu perasaan yang menakjubkan. Area di atas mata, yakni pada kelopak memiliki konsentrasi besar pada saraf. Karenanya dengan memberikan pijatan lembut di sepanjang lengkungan alis adalah cara terbaik untuk memulai foreplay.

“Ingatlah bahwa pijatan lembut di kepala dapat memberikan keajaiban lebih dari foreplay yang Anda berikan. Berikan pula sentuhan pada sudut luar mata dan tulang pipi yang sangat sensitif. Mulailah dengan menempatkan ciuman penuh gairah di zona tersebut dan melanjutkan dengan melumat bibir pasangan dan bernafaslah di seluruh wajah pasangan Anda,” jelas seksolog India, Jayanti Mishr.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com