Share |

Pompa Gairah Seks dengan 5 Asupan Ini

Categorized Under: Love, Sex Tips
Saatnya lecut gairah seks si dia. (Foto: Idiva)
Saatnya lecut gairah seks si dia. (Foto: Idiva)
MERASAgairah seksual menurun meski sudah melakukan variasi posisi dan lokasi bercinta? Mungkin penyebabnya bersifat internal. Bisa jadi hormon Anda kurang terdongkrak karena asupan yang kurang memadai.Jangan salahkan hormon Anda saat merasa bahwa malam ini tidak bisa memenuhi keinginannya untuk bertempur di ranjang. Bisa jadi asupan Anda memang kurang bergizi. Sebelum gejala lebih akut, segera atasi gangguan tersebut sehingga kehidupan seks Anda pun terdongkrak kembali, seperti ditulis Idiva.

Asupan hijau

Manfaat bayam memang sangat kaya akan nutrisi. Selain mengandung vitamin E, makanan ini langsung berhubungan dengan produksi hormon seks dalam tubuh. Jadi, senantiasa konsumsi makanan ini jika ingin mendapatkan malam-malam yang penuh gairah.

Camilan ringan

Menurut Dr Bansal, energi yang tinggi akan menghasilkan seks yang maksimal.

“Kacang-kacangan dan buah-buahan kering penuh dengan vitamin B3 bisa meningkatkan stamina,” katanya. Jadi ketika Anda merasa tidak mood dan terpuruk dalam kesedihan, jagalah asupan Anda dengan makanan ringan yang diletakkan di dekat tempat tidur sehingga memudahkan Anda untuk mengonsumsinya.

Cabai

Makanan pedas sangat berpengaruh terhadap keseimbangan hormon Anda. Bahkan, cabai bisa disebut Viagra alami,” kata Dr Bhagat.

Ayam

Ayam memiliki vitamin B kompleks yang membantu pelepasan hormon seks. “Ini akan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh saat Anda berhubungan seks,” tambah Dr Bhagat.

Afrodisiak

Gingseng dan tanaman berakar lainnya yang mengandung L-Arsine, zat organik yang membantu pelepasan hormon selama berhubungan seks sangat baik untuk dikonsumsi. Mengonsumsi afrodisiak juga memberi Anda energi instan. Jadi sekarang Anda sudah tahu bukan apa yang harus dicari di dapur untuk meningkatkan stamina ranjang Anda?

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com