Share |

Seks Terus Menyala dengan 6 Langkah Ini

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
Saatnya nyalakan api cinta. (Foto: Corbis)
Saatnya nyalakan api cinta. (Foto: Corbis)

UNTUK menggapai kebahagiaan seks tak hanya melibatkan seorang semata, tapi kerja sama dari kedua belah pihak. Karenanya, sinergi yang simultan untuk menciptakan kenikmatan di ranjang sangatlah dibutuhkan.

Merasa malu untuk mengetengahkan gerakan baru saat di ranjang bersamanya? Usir kecanggungan tersebut sesegera mungkin atau kenikmatan dan kebahagiaan seksual tak berhasil digapai. Berikut solusi praktis yang dapat Anda aplikasikan untuk menyalakan kehidupan seksual bersama pasangan, seperti dilansir Times of India.

Mainkan foreplay dengan maksimal sebelum permainan seks dimulai

Banyak wanita sering menyalahkan pasangannya dan merasa kalau seks berlangsung jauh dari kesan romantis. Ya, banyak pria memang terkesan terburu-buru dan lupa untuk mengetengahkan romantisme saat foreplay. Padahal, sesi ini sangat bermanfaat untuk membangun keintiman. Apalagi masing-masing pasangan sedang dirundung stres karena pekerjaan dan segala permasalahan rumah tangga yang membelit pikirannya.  Jadi, lakukan foreplay secara maksimal dan biarkan kejenuhannya mencair lewat pelukan dan kasih sayang yang dialirkan.

Jangan berharap bahwa pria dapat membaca pikiran Anda. Jadi, mintalah dia untuk memberikan pujian terhadap Anda. Pria akan merespons langsung jika Anda mengatakannya. Perasaan untuk dihargai dan dicintai sangat ampuh membangun mood dalam foreplay, seperti dilaporkan The Sun.

Berikan kehangatan

Untuk memberikan kesan rileks, mengapa tidak menganjurkan untuk mandi bersama di bawah pancuran. Segera luangkan waktu satu sama lain untuk saling membasuh dengan sabun beraroma seksi. Jangan lupa untuk menyiapkan beberapa handuk hangat untuk mengeringkan satu sama lain sebelum beranjak ke tempat tidur.

Ketika Anda memanjakan satu sama lain, maka hal tersebut akan memberi Anda banyak ide untuk beberapa trik sensual yang menggoda saat di tempat tidur nanti. Anda pun bisa menanwarkan untuk mencuci rambutnya dan membelai kepalanya dengan lembut. Berikan sentuhan ringan dan mintalah dia untuk melakukan hal yang sama terhadap Anda.

Saling menyuapi makanan

Untuk membangun keintiman ada banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya mengambil kesempatan untuk makan bersama. Anda dapat melakukan aktivitas dengan saling menyuapi satu sama lain sesendok cokelat ke mulut masing-masing. Agar lebih seksi, Anda tak perlu melakukannya di meja. Jadikan tubuh Anda meja saji untuk aneka jenis makanan yang menggugahnya tersebut. Balurkan madu manis di belahan dada Anda dan biarkan dia menjilatinya.

Biarkan dia tahu apa yang Anda inginkan

Percayalah, dia pun ingin mengetahui apa yang membuat Anda dapat merasakan kenikmatan. Jadi, jangan malu untuk menunjukkan padanya apa yang harus dilakukannya terhadap Anda. Ambil tangannya dan bimbinglah dengan lembut ke zona yang Anda senangi sambil  membisikkan kalimat “Saya suka kalau kamu menyentuh saya di sini.”

Mencari tahu apa yang dia inginkan
Dia mungkin agak malu untuk memberi tahu Anda apa yang dia suka. Jadi bertanyalah padanya. Cara terbaik untuk bertanya adalah dengan memberikannya beberapa pilihan. Katakan kalimat seperti, “Kamu lebih suka saat aku menekan atau meremasnya di sini” atau “Mana yang kamu sukai sentuhan yang lembut atau sedikit lebih keras?” Dengan penuturan pertanyaan tersebut akan memberinya kepercayaan diri untuk mengungkapkan keinginannya secara jujur.

Siapkan alat penunjang seksual

Agar kehidupan seksual Anda tetap terjaga, tak ada salahnya menyediakan sekotak kecil berisi hal-hal pendukung untuk memanaskan permainan seks Anda. Anda dapat menaruh kotak tersebut di samping tempat tidur Anda. Ketika suasana hati sedang kurang terbangun, tak ada salahnya menggunakan alat penunjang tersebut untuk menciptakan gairah. Anda dapat mengisi kotak tersebut dengan pelumas favorit Anda, kondom, sex toys, stoking seksi, minyak urut dan sebagainya.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com