Share |

5 Posisi Asyik Jalani ‘Outdoor Sex’

Categorized Under: Love, Sex Tips
Mulai aksi bercinta (Foto: Corbis)
Mulai aksi bercinta (Foto: Corbis)

BERNIAT untuk menciptakan sensasi seks yang menakjubkan? Jalani saja outdoor sex
yang membuat gairah semakin membara.

Sensasi tersapu angin dan berada di luar ruangan secara bebas dapat menciptakan agenda seks yang menakjubkan. “Outdoor sex dapat membangkitkan indera,” kata Sandor Gardos PhD, seorang terapis seks dan pendiri MyPleasure.com.

“Apalagi sapuan angin yang menyentuh kulit, mencium bau rumput akan memberikan rangsangan alami yang erotis,” sambungnya. Jika ingin mencobanya, ikuti saja panduan di bawah ini, seperti dilansir Womenshealth.

Halaman belakang

Rumput rumah adalah tempat yang tepat untuk melakukan eksperimen seks dengan pasangan. “Keindahan halaman belakang menawarkan semua manfaat dari pengalaman sensorik terbuka tanpa membutuhkan banyak privasi saat melakukannya,” kata Ava Cadell PhD, penulis “Stock Market Orgasm”.

Posisi yang dapat dicoba, “Reverse Cowgirl”. Biarkan dia duduk di lounge atau kursi taman dengan kaki terentang lalu mengangkang begitu Anda menghadap kakinya. Letakkan tangan Anda pada pahanya dan biarkan kaki Anda menjejak tanah dengan melewati kedua sisi kursi. Setelah itu, bergeraklah ke atas dan ke bawah untuk merangsang saraf sensitif dan membuka Miss V Anda. Pilihan lainnya adalah, biarkan dia berbaring sehingga memungkinkan dia dapat melakukan penetrasi lebih dalam.

Di pantai

“Seks di pantai sangat menarik karena berkaitan dengan spontanitas saat kita melakukan liburan,” kata Gardos.

Posisi utama, biarkan wanita berada di atas pria dengan lutut Anda sedikit ke dalam pasir yang tertutup selimut (ini untuk  memungkinkan terjadi penetrasi lebih dalam). Ketimbang bergerak naik turun, lebih baik ambil posisi secara berdekatan bersama-sama dan biarkan dia menggosok klitoris untuk menyalakan gairah. Ketika Anda merasa bahwa dia berada di ambang klimaks, beralihlah dengan gerakan angka delapan untuk membantunya menyelesaikan dan merangsang ujung saraf berbeda dalam dirinya.

Dalam air

“Berendam dalam air atau berdiri dalam aliran tersebut terasa sangat menyenangkan, karena kulit Anda bisa menjadi sensitif terhadap sentuhan ketika dalam keadaan basah,” kata Gardos.

Posisi utama, biarkan kaki Anda melingkar di sekitar pinggangnya (jika Anda berada di kamar mandi, mintalah dia untuk bersandar untuk menjaga keseimbangan) dan biarkan dia mendorong Anda ke sisi untuk memudahkan gerakannya. Setelah itu kalungkan lengan Anda pada lehernya, sementara ia meraih bokong Anda untuk mengontrol kecepatan.

Dalam perahu kecil

“Berada di sebuah kapal dapat menciptakan keintiman yang lebih dalam. Apalagi ketika Anda berdua terdampar di pulau terpencil yang menjadi fantasi banyak orang,” kata Patti Britton PhD, penulis “The Art of Sex Coaching”.

Posisi utama, berbaringlah telentang sementara pasangan berada di sisi dan menghadap ke arah Anda. Letakkan kaki Anda dekat dengannya, yakni di sekitar pahanya dan berputarlah sehingga bokong Anda menghadap ke arahnya saat dia melakukan penetrasi dari belakang. Bergeraklah perlahan-lahan dan berirama bersama-sama, sehingga Anda dapat mengontrol kecepatan dan keseimbangan dari perahu yang bergoyang.

Di hutan

“Melakukan seks di alam terbuka akan membangkitkan rasa petualangan yang tak terlupakan,” kata Gardos.

“Doggie style” dapat menjadi posisi terbaik untuk menciptakan kenikmatan. Biarkan dia melakukan penetrasi dari belakang sambil tangannya beranjak ke spot panas lain dari tubuh Anda, dan membiarkan dirinya melengkung sehingga penetrasi dapat lebih dalam.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com