Share |

Sebut Nama Mantan Bikin Gairah Seks Menurun

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
Saat memadu cinta di ranjang. (Foto: Idiva)
Saat memadu cinta di ranjang. (Foto: Idiva)
SEKS memang menjadi agenda yang menyenangkan. Namun banyak pasangan kerap tak menyadari bahwa seks bisa mendatangkan ketidaknyamanan ketika terdapat kesalahan. Apa sajakah kesalahan umum yang biasa mereka lakukan? Ini dia contekannya.

Meskipun rutin dilakukan, tak berarti seks tak mendatangkan trial dan error. Walau terbiasa melakukannya, para pasangan pun tak luput dari kesalahan yang biasanya mereka lakukan. Apakah Anda penasaran mengetahuinya? Berikut ini beberapa kesalahan yang sebaiknya dihindari sehingga seks bisa berjalan dengan nyaman, seperti dilansir Idiva.

Bicara terlalu banyak di ranjang

Berkomunikasi dengan pasangan memang menjadi hal yang sangat penting. Namun, terlalu banyak melakukan kesalahan tentu sangat tidak baik bagi kesehatan ranjang. Jadi batasi pembicaraan Anda pada hal-hal yang penting saja, sehingga konsentrasi Anda berdua terhadap agenda bercinta dapat menghasilkan sensasi yang menakjubkan.

Tertidur

Tidur terlalu lama bisa menjadikan Anda bosan. Jadi untuk menyiasatinya, hindari tidur terlalu cepat dan masukkan persepsi bahwa melakukan agenda seks merupakan sebuah keinginan dan bukan keharusan.

Terlalu ribut

Menyampaikan sesuatu pada pasangan tak berarti dilakukan dengan suara yang gaduh. Sampaikan semuanya secara lirih dan perlahan tanpa perlu mengeluarkan suara keras yang dapat mengganggu konsentrasi bercinta.

Menyebutkan nama mantan

Ketika di tempat tidur, jangan membahas hubungan masa lalu. Tidak ada orang yang ingin terlibat dengan masa lalu. Jadi berkonsentrasilah, sehingga Anda tidak salah menyebutkan nama mantan Anda saat bercinta dengan pasangan.

Merengek selama seks berlangsung

Jika Anda tidak menikmatinya, maka jangan lakukan hal tersebut. Beberapa orang memiliki kecenderungan untuk mengeluh terus-menerus tentang segala sesuatu baik soal posisi, rasa nyeri yang timbul, dan sebagainya. Jadi, berhentilah mengeluh tentang  hal-hal konyol yang bisa merusak “mood” bercinta Anda dan pasangan.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com