Share |

Yuk, Berbagi Fantasi Seks dengan Pasangan!

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

SEBAGIAN fantasi seksual lebih baik disimpan untuk diri sendiri, seperti bercinta dengan orang lain. Namun tak perlu ragu membagi fantasi lain yang siap membuat ranjang Anda berdua makin panas.

Fantasi yang dibagikan kepada pasangan soal apa yang membuat Anda horny jelas sesuatu yang romantis. Fantasi yang masuk dalam kategori ini biasanya adalah fantasi yang bisa dan cukup mudah diwujudkan dalam dunia nyata.

Fantasi dimaksud berhubungan dengan lokasi tertentu (misalnya berhubungan seks di toilet pesawat terbang), posisi tertentu (misalnya reverse cowgirl), aksesori tertentu (mungkin dia ingin Anda mengenakan lingerie atau high heels di ranjang) atau aksi tertentu (dia ingin Anda berbicara erotis di telinganya).

Itu semua adalah fantasi seksual umum di kalangan pria yang dapat Anda wujudkan bersama untuk saling memuaskan. Fantasi bisa menjadi “nakal” bila Anda berdua tidak ragu mengeksplorasinya.

Sebagai contoh, pasangan ingin Mr P-nya diselubungi oleh payudara Anda sehingga setiap sisi-sisinya akan terasa nikmat. Namun bagi Anda, fantasi tersebut justru menurunkan gairah. Yang diperlukan di sini adalah komunikasi.

Berbagi fantasi adalah proses pembelajaran. Ketika Anda sangat peduli dengan pasangan dan memiliki keinginan untuk menyenangkan, Anda pasti akan menemukan kesenangannya sekaligus kesenangan Anda.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com