Share |

Gadget Bikin Gairah Seks Membara

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
SELAIN memperbanyak frekuensi seks, ternyata banyak pria yang memperbaharui aksi ranjangnya dengan gadget elektronik. Lantas, apa saja bentuk penerjemahannya? Ini dia bocorannya!

Banyak cara untuk memperbaharui hubungan bercinta Anda agar lebih semarak. Selain memasukkan referensi posisi teranyar dalam kehidupan seks Anda, menggunakan gadget elektronik menjadi cara ampuh untuk membumbui kehidupan seks mereka. Sebuah survei di majalah Playboy menemukan bahwa warga Amerika kini lebih beralih ke gadget elektronik untuk menyemarakkan acara bercinta di ranjang, seperti ditulis Mid Day.

Sebanyak 27 persen pria dan 23 persen wanita di antaranya mengaku sempat menjadikan ponselnya untuk membuat foto atau film dalam keadaan bugil, di mana 15 persen pria dan 9 persen wanita tersebut mengatakan bahwa di film itu mereka memerankan adegan hubungan seks.

Di luar itu, ada lagi sebanyak 16 persen pria dewasa yang mengatakan bahwa mereka banyak menggunakan ponsel untuk “sexting” dan menjadikan media ini sebagai alat untuk mengirim pesan erotis dan foto sebagai wujud cinta pada lawan jenisnya.

Kumpulan pria lainnya, sebesar 33 persen dan 23 persen wanita mengatakan bahwa mereka sempat berselancar ke situs kencan, meski sedang menjalin sebuah hubungan sekalipun.
Ada pula 31 persen pria dan 26 persen wanita mengakui bahwa mereka menjadikan internet sebagai mediator untuk berhubungan atau melacak keberadaan mantan kekasihnya.

Bentuk penerjemahan penggunaan ponsel antar manusia memang berbeda satu sama lain. Di luar pengakuan di atas, ada sekira 17 persen pria dan 15 persen wanita mengatakan bahwa mereka sempat menerima panggilan telepon selama seks berlangsung. Dan untuk membantu menyalakan gairah, sebanyak 44 persen pria dan 36 persen wanita mengatakan mereka menjadikan tontonan porno bersama dengan pasangan saat di ranjang.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com