Share |

Elus Bahu Istri, Tanda Suami Ajak Bercinta

Categorized Under: Love, Sex Tips
(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

TIDAK semua pria mau terang-terangan bicara bila dia sedang horny dan berniat mengajak Anda sanggama. Ternyata, sinyal yang paling banyak dilakukan pria adalah mengelus bahu istri.

Sebagian pria tidak malu membiarkan pasangannya tahu kapan mereka siap untuk beraksi di ranjang. Namun, pria pasti akan mengatakan bahwa tak ada yang lebih hot daripada seorang wanita yang memulai seks.

Guna mengetahui tanda suami mengajak bercinta, kanal gayahidup.bilcyber.com membuat jajak pendapat dengan pertanyaan, “Tanda apa yang dibuat pria ketika ingin bercinta?” Jajak pendapat berhasil menghimpun jawaban dari 657 pembaca selama sebulan.

Sebanyak 276 pembaca (42 persen) memilih jawaban “mengelus bahu”. Memang, belaian ini sering merupakan rangsangan bawah sadar yang dilakukan pria saat ingin berhubungan seks. Tanpa berkata-kata, mengawali seks menjadi babak permulaan yang penuh keintiman.

Jawaban berikutnya adalah “berbicara lebih dalam dari biasanya” yang dipilih 134 pembaca (20,4 persen). Sebuah studi pada 2010 menemukan bahwa pria menurunkan nada suara mereka ketika sedang turn on.

Sebanyak 117 pembaca (17,8 persen) memilih “menunjuk Mr P dengan ibu jari” sebagai tanda pria ingin bercinta. Ibu jarinya mengarah ke bawah di sekitar pinggang, sebagai upaya pria untuk menyoroti wilayah Mr P-nya.

Tanda yang dipilih selanjutnya adalah “menggigit bibir bawah” oleh 103 pembaca (15,7 persen). Pria yang melakukan hal ini ketika sedang berbicara dengan Anda bisa jadi karena libidonya sedang tinggi.

Dan terakhir, 27 pembaca (4,1 persen) memilih “menyentuh hidung”. Saat ingin bercinta, pria akan lebih sering menyentuh hidung, tapi bukan karena ia sedang flu. Menurut Journal of Royal Society of Medicine, ini bisa menjadi tanda, karena saraf di hidung seorang pria dan jaringan ereksinya saling terkait.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com