Share |

Selain Taman, Inilah Spot Menantang untuk Bercinta

Categorized Under: Lifesytle, Love, Sex Tips
Serunya berciuman di taman. (Foto: Corbis)
Serunya berciuman di taman. (Foto: Corbis)
UNTUK menciptakan kembali gairah seks yang menggelora, pemilihan lokasi menantang saat berhubungan seks menjadi sebuah alternatif jitu. Jika bosan dengan arena kamar, agenda seks pun dapat berpindah ke sarana publik. Apa saja bocorannya?

Bercinta di arena publik memang memunculkan banyak risiko. Selain diburu waktu, urusan tertangkap oleh orang lain pun mengintai. Namun, justru di situlah sensasi yang bisa menciptakan pengalaman seksual menakjubkan saat Anda berdua melewatinya. Jika ingin mencobanya, intip trik berikut ini, seperti dilansir Askmen.

Pusat perbelanjaan

Anda mungkin pernah melihat pintu penghubung antar mal yang satu dengan lainnya atau keberadaan tangga darurat yang dapat dimanfaatkan. Di area ini, biasanya pintu akan selalu terbuka dan tidak ada seorang pun yang melakukan patroli. Jadi, Anda pun dapat menggunakan area ini untuk bercinta sejenak.

Taman

Area taman adalah salah satu alternatif lokasi menantang untuk mencoba melakukan seks. Di tengah rimbunan semak dan pohon yang rindang, Anda dapat melancarkan aksi bercinta dengannya. Anda dapat bersembunyi lama di balik pohon tersebut. Selama keadaan aman, Anda dapat melakukannya dengan leluasa. Namun, bersiaplah untuk tertangkap oleh orang lain karena jalur tersebut merupakan sarana umum.

Di dalam kereta api

Goncangan kereta yang bergoyang selama melintas beberapa waktu bisa menjadi sebuah tempat menarik untuk meluapkan agenda bercinta Anda. Jika kereta yang Anda tumpangi kosong, maka carilah gerbong yang memungkinkan Anda untuk melakukannya. Jika bingung memilih waktu yang tepat, tunggulah kereta ketika mendekati pemberhentian terakhir. Ketika para penumpang hendak bergegas turun, Anda dapat memanfaatkan limit waktu sejenak untuk meluapkan hasrat bercinta bersamanya. Pasalnya di waktu ini, para penumpang terkonsentrasi untuk segera turun dan mengosongkan semua gerbong. Fase inilah yang menjadi waktu tepat bagi Anda untuk melancarkan quickie sex dengan pasangan.

Lapangan golf

Area ini adalah pilihan terbaik untuk melakukan agenda bercinta. Dengan rumput terawat dan lembut yang mengitarinya, Anda pun dapat leluasa bergulingan saat bercinta dengannya tanpa  memerlukan selimut sebagai alas untuk berbaring.

Saat menghadiri resepsi pernikahan

Di sebuah resepsi pernikahan sekalipun, Anda dapat mencuri waktu untuk bercinta. Saking banyaknya orang yang datang, teman-teman tidak akan menduga kalau Anda menghilang sejenak. Jika ruangan agak  besar, maka Anda bisa mencari spot aman untuk melakukannya. Jika tidak, melakukannya di mobil sejenak bisa menjadi alternatif yang menarik untuk dicoba.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com