Share |

Perbanyak Agenda Bercinta Bikin Wanita Makin Seksi

Categorized Under: Love, Sex Tips
Saatnya bercinta (Foto: Sheknows)
Saatnya bercinta (Foto: Sheknows)
INGIN tampak seksi setiap hari di hadapan pasangan? Selain memerhatikan penampilan fisik, maksimalkan saja agenda bercinta Anda setiap hari. Dijamin, keseksian tubuh pun kian terpancar.

Saat menyebut kata seksi, pasti semua wanita menginginkannya. Ya, label seksi bagi wanita mungkin sebuah kebanggaan sekaligus penghargaan. Biasanya, penyematan label tersebut berkaitan dengan keberadaan tampilan fisik yang dimiliki wanita. Padahal sesungguhnya, untuk tampil seksi tak harus mengeksplore penampilan fisik untuk diumbar dengan berbagai cara. Berikut beberapa cara untuk menyuntikkan rasa seksi dalam diri sendiri. Sheknows memberi panduannya.

Bugil saat di rumah

Jika Anda pernah berjalan di sekitar rumah dalam keadaan bugil, maka Anda akan merasakan keseksian dengan sendirinya. Saat pertama kali dilakukan, mungkin aktivitas ini akan terasa aneh. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Anda tidak akan terbiasa untuk mengkritik diri sendiri. Ketika kebiasaan tersebut makin sering dilakukan, Anda pun akan merasa lebih baik. Jadi, perbanyaklah kebiasaan untuk bugil saat di rumah. Hal ini akan membuat Anda merasa seksi secara alami.

Perbanyak hubungan bercinta

Semakin Anda merasa seksi, maka Anda pun akan merasa percaya diri dan akhirnya menjadikan seks sebagai prioritas. Kegiatan yang sehat tentu akan memberikan keyakinan dan pandangan positif pada kehidupan Anda.

Mainkan sex toys saat di ranjang
Apakah Anda mulai merasa nyaman dengan kehidupan seks Anda? Saatnya untuk memasukkan sex toys sebagai item penunjang agenda bercinta Anda. Kejutkan pasangan dengan beberapa gerakan baru yang lebih “hot dan berani sehingga membuat Anda kian seksi dan percaya diri.

Berikan apresiasi pada tubuh Anda

Jika Anda membuang waktu dengan berfokus pada kelemahan Anda, maka sampai kapanpun Anda pun tidak pernah merasa seksi. Sebaliknya, menghargai tubuh dengan apa yang Anda miliki saat ini akan membuat Anda lebih percaya diri dan merasa seksi. Semakin Anda percaya diri melihat pinggul, paha, kaki, lengan dan perut sebagai bagian penting dari tubuh Anda, maka kepercayaan diri dan keseksian pun makin terasa. Jadi tak peduli apakah Anda tinggi, pendek, kurus atau berisi, mencintai tubuh sendiri adalah sebuah penghargaan bagi diri sendiri sekaligus cara terbaik untuk menyuntikkan rasa seksi terhadap Anda.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com