Share |

Trik-Trik Ukur Kemampuan Ranjang Pasangan

Categorized Under: Love, Sex Tips
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
INTENSITAS waktu yang dilalui bersama baru akan membuahkan kesimpulan apakah performa ranjang pasangan sesuai yang Anda harapkan. Namun jangan dulu khawatir dibuatnya. Ada cara jitu untuk mengetahui apakah pasangan seorang yang jago berhubungan seks di ranjang atau tidak.

Perilaku pria dan kehebatannya di ranjang memiliki hubungan yang saling bersinergi. Jika Anda meragukan pasangan tentang kemampuan ranjangnya, amati saja dari kebiasaannya sehari-hari. Berikut ini triknya, seperti dilansir Times of India.

Pecandu telepon

Apakah Anda terus-menerus menemukan pasangan menggenggam teleponnya? Jika dia menghabiskan banyak waktu dengan gadget ketimbang Anda, maka hal tersebut bisa menjadi pertanda yang kurang baik. Terlalu menjadi pecandu telepon menjadi pertanda bahwa dia adalah tipe yang mudah terganggu saat melakukan kewajibannya di ranjang, sehingga sajian seksnya kurang memuaskan.

Terlalu metroseksual

Semua wanita tentu mencintai pria yang tampil rapi dan wangi dengan rambut klimis dan potongan yang menarik. Tetapi akan sangat aneh jika pria justru terlalu metroseksual dengan mengenakan gel rambut berlebih, krim tubuh, dan produk kecantikan seperti yang Anda gunakan, tentu akan mengganggu kenyamanan Anda. Seorang pria yang terlalu sadar penampilan biasanya lebih memikirkan keinginannya sendiri daripada Anda.

Berbagi makanan

Saat makan malam, sesekali cobalah perhatikan dirinya. Jika dia ingin berbagi hidangan dengan Anda, maka dia tipe yang memerhatikan kepuasan pasangannya. Namun jika dia menolak untuk berbagi makanan, dia lebih cenderung keras kepala saat di tempat tidur.

Pelit Saat Kencan

Jika saat kencan dia bersikap pelit saat membayar tagihan di restoran, besar kemungkinan kalau dia pun akan pelit ketika di tempat tidur dan hanya mementingkan kepuasan dirinya sendiri.

Tidak menyukai PDA

Tidak semua orang merasa nyaman bermesraan di depan umum dengan berpegangan tangan atau meletakkan lengan di sekitar pinggang Anda. Jika pasangan menunjukkan hal seperti itu, kemungkinan dia memiliki beberapa masalah serius dalam hal seksual. Ini bisa menjadi indikasi kalau dia sangat tidak nyaman dengan tubuhnya dan mengalami kesulitan untuk terkoneksi secara fisik dengan Anda.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com