Share |

3 Resolusi Seks Bikin Ranjang Tetap Panas

Categorized Under: Love, Modern, Sex Tips
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
RESOLUSI tak hanya berlaku untuk prioritas kehidupan, tapi juga urusan ranjang. Jika ingin mewujudkannya, ini dia tiga resolusi teratas yang bakal membuat ranjang Anda tetap panas bersamanya.

Jika tahun baru ditandai dengan berbagai daftar resolusi tentang hidup, maka segera masukkan pula resolusi soal ranjang. Banyak orang kerap mengesampingkan kebutuhan ini. Padahal, “sexolution” menjadi sebuah poin menarik untuk membuat kehidupan seks yang sehat dan memuaskan sepanjang tahun. Nah, apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Times of India memberi kiatnya.

Mencurahkan waktu lebih banyak untuk bertindak

Jangan remehkan aksi quickie sex dalam kehidupan seksual ini. Sesi ini merupakan babak singkat yang bakal menciptakan kepuasan maksimal bagi Anda dan pasangan. Tidak ada hal yang lebih baik dari waktu yang berkualitas selain mengisinya dengan tindakan yang maksimal.

“Aspek fundamental dari hubungan pria dan wanita adalah memiliki kesabaran dan waktu. Di tengah himpitan gaya hidup yang padat, kelelahan memang kerap  mendera. Namun merencanakan morning sex dan memperpanjang foreplay di tempat tidur atau apapun yang membuat Anda terkoneksi secara seksual tentu akan menambah semangat sekaligus menciptakan pengalaman seksual yang menarik,” saran Sandhya Mulchandani, penulis “India Erotika”.

Berjanji untuk melakukan eksperimen

Jika Anda berpikir bahwa eksperimen menjadi alternatif terbaik, maka Anda pun dapat memasukkan agenda ini dalam aksi bercinta Anda. “Setiap pasangan telah menciptakan sendiri kenikmatan yang dapat mereka ciptakan. Jadi, jangan malu untuk mengeksplorasi untuk menciptakan pengalaman yang memukau,” saran Sandhya. Cobalah untuk mengetahui apa yang membangkitkan gairah pasangan. Jangan malu untuk menyentuh dan merasakan tubuh satu sama lain atau mencoba teknik baru tahun ini. Pikirkan apa yang Anda ingin pasangan lakukan untuk Anda dan komunikasikan hal tersebut agar bisa diwujudkan sesuai dengan harapan Anda.

Komitmen untuk menonjolkan sisi sensual Anda

Kapan terakhir kali Anda pergi berbelanja pakaian dalam untuk menggodanya? Mungkin waktu tersebut sudah terlalui sejak lama. Nah, kenapa tidak mengubah kamar tidur Anda untuk menjadi sarang cinta yang memendarkan hasrat serta merayu pasangan Anda dengan lingerie seksi yang baru Anda beli? Dengan cara ini, Anda pun akan merasa lebih seksi dan percaya diri dengan sentuhan tersebut. Ingat, sensualitas merupakan bagian penting dari percintaan, khususnya bagi wanita.

“Jika Anda merasa seksi dan cantik, kemungkinan Anda untuk tertarik dan aktif dalam seks jauh lebih tinggi daripada sebaliknya,” jelas Alka Pandey, penulis “Kama Sutra for Women”.

Jadi, segera pergi ke toko pakaian dan carilah beberapa potong busana sensual. Jangan lupa untuk mencoba membeli beberapa item pembangkit gairah, seperti lilin aromaterapi, minyak essential, syal sutra, seprei satin, dan sebagainya untuk menciptakan pengalaman seksual yang menakjubkan.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com