Share |

4 Posisi Seks Puaskan Wanita di Ranjang

Categorized Under: Love, Sex Tips
(Foto: gettyimages)
(Foto: gettyimages)

PERUBAHAN posisi ngeseks sangat dibutuhkan. Selain membunuh kejenuhan, juga menciptakan pengalaman ranjang makin menakjubkan.

Seks bukan hanya sebuah kebutuhan biologis yang perlu dipenuhi. Di luar itu, seks bagi pasutri menjadi ajang merekatkan hubungan.

Kebahagiaan seks tentu tidak didapat dari perlakuan satu orang, tetapi perlu mendapat keselarasan kedua belah pihak. Agar dapat membahagiakan istri, intip posisi seks favoritnya, yang pasti juga diakui kebanyakan wanita. Berikut, seperti dibocorkan Idiva.

Missionary

Jangan remehkan pria ketika dilanda keletihan atau kejenuhan. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menciptakan suasana panas bersamanya. Perhatikan bahasa tubuhnya ketika dia memposisikan seks dalam misionari.

Kontak mata menunjukkan dia “meminta” respons Anda atas dominasinya di ranjang. Jadi, tak ada salahnya bila sesekali Anda mendesah. Dia pasti kian bersemangat melancarkan performa seksnya.

Doggy

Layaknya pria, posisi ini pun memberikan kenikmatan bagi wanita. Posisi ini memungkinkan tidak ada kontak mata, karena itulah wanita merasa lebih nyama dan fokus pada kenikmatan.

Cowgirl

Jika salah satu pihak selalu berada di atas, itu adalah pertanda tidak adanya keseimbangan peran. Berikanlah peran lebih kepada pasangan dengan pergantian posisi. Kesempatan yang sama akan menciptakan kenikmatan yang sama bagi masing-masing pihak.

Spooning

Dalam posisi ini, dibutuhkan kepercayaan diri lebih dari pria serta sentuhan wanita yang dicintainya. Pasalnya, pria harus memainkan peran dominan untuk dapat menguasai tubuh pasangannya dengan maksimal.

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.

Copyright © 2010 Lifestyle Bilcyber.com